J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

TweetDeck Hentikan Support untuk Facebook

Rabu, 8 Mei 2013, 16:00 WIB
TweetDeck Hentikan Support untuk Facebook setelah rencana tersebut diumumkan maret kemarin. Sekarang TweetDeck hanya terintegrasi dengan Twitter.

Jika kamu menggunakan TweetDeck dan mengintegrasikannya dengan aktivitas kamu di Facebook, maka hal tersebut akan segera berakhir hari ini, Selasa 7 Mei 2013. Sesuai janji dari TweetDeck yang akan mengakhiri supportnya untuk Facebook. Penghapusan dukungan untuk Facebook telah direncanakan beberapa waktu yang lalu. Pada awal maret, layanan ini akan menghentikan supportnya untuk Facebook dan pada saat yang sama juga akan menghentikan support Facebook juga pada aplikasi mobile. Untuk yang berbasis web dan aplikasi desktop maka pada akhir april kemarin diberikan kejelasan tanggal untuk menjalankan rencana ini yaitu 7 Mei 2013.

Dikutip dari Mashable, mulai selasa ini, pengguna TweetDeck yang belum menghilangkan kolom Facebook dari dashboard mereka akan menemukan dashboard mereka telah kosong karena pihak TweetDeck menghapusnya otomatis. Pada saat yang sama, TweetDeck AIR, TweetDeck for Android dan TweetDeck for iPhone juga akan menghilang dari masing-masing app storenya.

TweetDeck berubah dari sebuah fasilitas jejaring sosial menjadi layanan eksklusif untuk pengguna Twitter sebagai konsekuensi sejak akuisisi Twitter ke TweetDeck pada awal 2011 lalu. Sejak saat itu TweetDeck lebih berfokus pada web, aplikasi desktop dan browser extension, serta mulai meninggalkan service selain itu. Tetapi sejauh ini reaksi yang diterima adalah para pengguna kecewa karena menurut mereka menggunakan TweetDeck untuk manage semua akunnya bukan hanya Twitter.

Reaksi Para Pengguna Tweetdeck

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
TweetDeck Tidak ada lagi untuk iOS dan Android

TweetDeck Tidak ada lagi untuk iOS dan Android

Update Terbaru Facebook for Android

Update Terbaru Facebook for Android

Tips Menghilangkan Iklan di Facebook Mobile

Tips Menghilangkan Iklan di Facebook Mobile

Facebook Home Mendapat Rating Buruk di Google Play Store

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal