J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Xiaomi Redmi Note 4 Dibanderol Rp 99 Juta di Lazada! Error?

Xiaomi Redmi Note 4 Dibanderol Rp 99 Juta di Lazada! Error?

Jumat, 16 Des 2016, 15:30 WIB
Pada Harbolnas kemarin, rupanya ada satu produk yang cukup menyita perhatian. Apa lagi kalau bukan Xiaomi Redmi Note 4 di Lazada yang dibanderol Rp 99 juta. Kok bisa mahal banget ya?

Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) pertama kali diselenggarakan pada 2012 silam oleh beberapa situs e-commerce, yaitu Lazada, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan BukaLapak. Antusiasme yang tinggi terhadap acara Harbolnas, membuat Harbolnas akhirnya diadakan ulang setiap tahunnya hingga saat ini.

Harbolnas ini memang selalu ditunggu banyak orang. Pasalnya, saat Harbolnas banyak barang yang harganya didiskon cukup besar. Nah, pada Harbolnas kemarin, rupanya ada satu produk yang sempat menyita perhatian. Produk tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 4 di Lazada yang sempat terlkihat dibanderol seharga Rp 99 juta. Waduh, kok bisa jadi mahal banget ya?

BACA JUGA
  • Harbolnas Dimulai! Daftar Lengkap Promo di 120 Lebih E-Commerce!
  • Ini Saatnya Nulis Bisa Jadi Tajir! Cuma di BaBe dan JalanTikus
  • Jalan-jalan Murah Cuma Pakai Aplikasi? Begini Caranya!

Xiaomi Redmi Note 4 Dibanderol Rp 99 Juta?

Ya, pada Harbolnas kemarin, para pengunjung situs Lazada sempat kaget saat melihat harga Xiaomi Redmi Note 4. Gimana nggak kaget, harga yang tercantum di Lazada senilai Rp 99 juta!

Nggak heran, Xiaomi Redmi Note 4 yang dibanderol dengan harga selangit ini langsung menjadi bulan-bulanan para netizen. Pasalnya, memang harga pasaran dari smartphone ini adalah Rp 2,1 juta saja. Selisihnya sangat jauh kan?

Menanggapi kehebohan itu, pihak Lazada pun langsung angkat bicara. Berikut adalah tanggapan dari pihak Lazada:

"Penjual kami salah memasukkan rekomendasi harga pabrik barang tersebut, jadilah yang tercantum sebesar Rp 99 juta. Hal ini menyebabkan munculnya angka diskon melebihi 90 persen di situs kami," jelas Lazada melalui keterangan resminya, Selasa 13 Desember 2016.

Setelah tanggapan tersebut, pihak Lazada sendiri langsung memperbaiki permasalahan harga ini. Sekarang harga yang ditampilkan pada situs Lazada untuk Xioami Redmi Note 4 sudah kembali normal.

Hmmm, kalau menurut Jaka nggak apa-apa sih produk dijual dengan harga semahal itu, tapi bonusnya tiket jalan-jalan keliling dunia... hehehe. Gimana menurut kamu? Ayo, tinggalkan pendapat di kolom komentar ya!

Banner: GizChina

ARTIKEL TERKAIT

Unik! Begini Cara Buat Password Aman dengan Password Card

Kamera Nikon Jadul Ini Terjual Seharga Rp 5 Miliaran! Apa Istimewanya?

Hide Folder Udah Kuno! Begini Cara Hide Drive Biar Lebih Aman

Cara Mudah Hack Microsoft Office Jadi 100% Gratis!

Keren! Ini Dia Laptop Pertama dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal