Hebat! Google Berencana Bajak Pengguna iPhone!

Default

Google sebagai sebuah perusahaan raksasa teknologi tampaknya sudah menguasai semua lini, termasuk smartphone. Setelah mengeluarkan Nexus, kali ini Google bertarung dengan dua varian smartphone flagship-nya, Google Pixel dan Pixel XL.

Kabarnya smartphone besutan Google ini dibuat untuk menandingi keperkasaan iPhone. Menurut salah satu juru bicaranya, Google Pixel memang dibuat untuk membajak para pengguna iPhone loh. Lah, kok bisa?

Google Berencana Ajak Pengguna iPhone Beralih Ke Android

Apple Vs Android
Sumber foto: Foto: iPhone Life

Dilansir dari BGR, dalam salah satu wawancara, Hiroshi Lockheimer, Vice President Android, Chrome OS, dan Play mengatakan bahwa salah satu misi utama dari diluncurkannya Google Pixel adalah mengajak para pengguna iPhone untuk beralih ke Android.

Tim kami telah bekerja keras membangun Pixel untuk menggaet para pengguna baru atau pengguna pada platform lain. Saya rasa pengguna Pixel telah menyebarkan pesan ke beberapa pengguna, termasuk iPhone, dan menyoroti beberapa hal besar mengenai Android, jelas Lockheimer.

Google Drive Ios
Sumber foto: Foto: Cnet

Nggak hanya itu saja, Google tampaknya sudah memperbarui layanan Google Drive di iOS pada Apps Store. Hal ini mempermudah pengguna iPhone untuk beralih ke Android. Dengan aplikasi ini, pengguna iPhone dapat dengan mudah mem-back up kontak, kalender, dan foto.

Nah, ternyata Google tampaknya serius mengajak pengguna iPhone untuk beralih menggunakan perangkat berbasis Android. Jadi yang manakah pilihan kamu, Android atau iOS? Jangan lupa share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

Banner: BGR

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Google Play Store Icon
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
Play_game_icon
Google Play Games 2020.01.15709 (292726199.292726199-000409)
Apps Google
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal