Curi Uang Perusahaan, Gamer Ini Habiskan Rp 13 Miliar untuk Beli Item Game

Default

Bermain game adalah salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Saat ini sudah banyak game gratis atau berbayar yang bisa kamu mainkan.

Untuk game gratis sendiri, tidak semuanya benar-benar gratis. Ada sebuah item in-app purchases yang bisa dibeli untuk mempercepat dan memudahkan kamu dalam bermain game.

Beberapa gamer yang sudah 'gila' rela menghabiskan banyak uang untuk membeli item di game, salah satu contohnya adalah orang berikut ini.

BACA JUGA
  • 9 Peristiwa Mengejutkan yang Mengubah Hidup Seseorang Akibat Game

Orang Ini Habiskan Rp 13 Miliar untuk Beli Item Game

Seorang pria di California, Amerika Serikat mencuri uang perusahaannya senilai US$5 juta atau sekitar Rp 66,8 miliar. Atas pencurian tersebut, Kevin Lee Co dituntut hukuman penjara selama 20 tahun.

Pria yang bekerja di perusahaan alat berat Holt California ini membelanjakan uangnya untuk berbagai hal, salah satunya untuk membeli item di game yang dia mainkan.

Pria berusia 45 tahun tersebut diketahui memainkan sebuah game bernama Game of War dan menghabiskan lebih dari US$1 juta atau sekitar Rp 13 Miliar untuk membeli beragam item yang tersedia di dalam game.

Game of War sendiri merupakan sebuah game bergenre multiplayer strategy yang bisa dimainkan secara gratis untuk Android dan iOS. Meski gratis, pemain bisa menggunakan uang asli untuk membuka senjata dan upgrade item lainnya dengan lebih cepat dari biasanya.

Game Of War Fire Age Icon Icon
Game of War - Fire Age 2.6.386
Games Strategi Machine Zone, Inc
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal