J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Angry Birds Friends

Review Angry Birds Friends

Rabu, 8 Mei 2013, 09:00 WIB
Angry Birds Friends game terbaru keluaran Rovio yang dirilis tanggal 2 mei kemarin sudah cukup menarik banyak perhatian dengan fitur sosial dalam bentuk turnamen. Grafis dan suara yang juga berkualitas lebih dibanding versi Angry Birds sebe

Angry Birds Friends yang baru saja diluncurkan pada tanggal 2 Mei 2013 oleh Rovio hingga saat ini hampir 5000 orang telah mendownload dan juga mendapat rating 4.4 di Google Play Store. Angry Birds Friends ini membawa beberapa fitur baru walaupun dari gameplay serta skill burung masih sama.

Fitur game Yang menarik dari Angry Birds Friends adalah fitur sinkronisasi dengan Facebook, dengan hal ini maka kamu berarti sedang memainkan game multiplayer. Dengan integrasi Facebook ini maka dapat dipastikan berisi yang sudah umum di Facebook seperti Invite Friends, Send Gifts, dan hal lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Angry Birds Friends Invite Friends

Gift yang didapatkan yaitu power up. Ada beberapa bentuk dari power up di Angry Birds Friends termasuk power up ketapel, menukar burung, power up burung dan arah laser agar kamu bisa menentukan target dengan tepat. Dengan memberikan power up ini maka kamu bisa mendapatkan power up ini juga dari temanmu. Termasuk menukar burung, dimana dapat membuat 2 atau 3 level burung menjadi 1 level burung.

Selama permainan maka kamu akan mendapatkan cara permainan Angry Birds seperti biasanya, menggunakan burung yang sama dan juga menembak babi hijau yang sama. Yang berbeda dalam hal ini hanyalah level terbaru dan turnamen. Dalam turnamen kamu bisa melewati temanmu dan meraih urutan pertama. Dalam hal mekanik, tidak terlalu jauh berbeda dengan versi Angry Birds lainnya. Jadi menurut Jalan Tikus, fitur game ini tidak terlalu banyak berkembang tetapi tetap dapat dinikmati.

Angry Birds Friends Tournament

Grafis dan Suara Dari segi grafis dan suara, Angry Birds Friends memiliki grafis yang lebih tajam dan juga banyak warna terdapat di dalamnya. Suara yang aneh tapi menyenangkan seperti versi-versi sebelumnya. Setiap level di mendapat zoom out lebih sering tanpa harus mengatur di layar terlebih dahulu. Power dan upgrade juga mempengaruhi tampilan burung, ketapel dan juga bagian lain dari setiap level. Menurut jalan tikus, grafis dan suara yang di Angry Birds Friends lebih baik dibandingkan dengan game Angry Birds lainnya.

Angry Birds Friends Fitur

Kesimpulan Angry Birds Friends merupakan game Angry Birds yang wajib dicoba karena fitur multiplayer dan integrasi Facebook. Walaupun bermain sendiri, tetapi ketika kamu melihat papan ranking maka kamu akan mengetahui bahwa kamu tidak sendiri bermain game Angry Birds Friends.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Angry Birds Friends dengan Level Spesial untuk Ben

Angry Birds Friends dengan Level Spesial untuk Ben

Angry Birds Friends Dirilis 2 Mei 2013

Angry Birds Friends Dirilis 2 Mei 2013

Angry Birds Friends Dirilis di Android dan iOS

Angry Birds Friends Dirilis di Android dan iOS

Angry Birds Go! akan Dirilis Tanggal 11 Desember

Angry Birds Go! akan Dirilis Tanggal 11 Desember

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal