J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

YouTube siap Meluncurkan Sistem Langganan Berbayar

YouTube siap Meluncurkan Sistem Langganan Berbayar

Selasa, 7 Mei 2013, 19:00 WIB
YouTube siap Meluncurkan Sistem Langganan Berbayar dimana jika ingin menonton atau berlangganan maka harus membayar sejumlah $1.99 minimal.

YouTube sepertinya sudah siap meluncurkan model dari sebuah langganan berbayar untuk channel video spesialis awal minggu ini berdasarkan sebuah laporan. Langkah ini diambil setelah pembuatan selama beberapa bulan dengan sasaran untuk keuangan dari channel-channel tersebut untuk memperbesar kontennya seperti acara televisi dan film, serta menjadikan sumber dari pendapatan si pemilik channel.

Dikutip dari Mashable, Layanan ini akan termasuk 50 channel YouTube, dan setiap berlangganan channel dikenai biaya paling murah yaitu US$1.99 per bulan. Sebagai respon dari laporan tersebut, juru bicara dari YouTube mengatakan bahwa mereka tidak mempunyai apapun untuk diumumkan sekarang, tetapi mereka sedang membuat sebuah platform untuk berlangganan dan memastikan bahwa si pemilik channel mendapatkan hal yang lebih untuk menambah pendapatan dari konten mereka, dibalik biaya sewa dan iklan yang ditawarkan oleh YouTube.

Tujuan dibalik dari langganan berbayar ini adalah untuk memberikan keuntungan kepada pemilik channel agar dapat lebih memberikan yang terbaik dalam konten, dan membuat YouTube tidak banyak video-video yang aneh dan tidak bermutu. Hal ini sudah dari lama dipersiapkan oleh YouTube mengenai langganan berbayar.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
YouTube Resmi Meluncurkan Layanan Video Berbayar

YouTube Resmi Meluncurkan Layanan Video Berbayar

Selamat Ulang Tahun kedelapan, YouTube!

Selamat Ulang Tahun kedelapan, YouTube!

YouTube siap Rilis Fitur untuk Belanja Online

YouTube siap Rilis Fitur untuk Belanja Online

YouTube Capai Angka 1 Milyar Pengguna per Bulan

YouTube Capai Angka 1 Milyar Pengguna per Bulan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal