Angry Birds Rio akan Hadir di Windows Phone

Setelah pada tanggal 2 mei kemarin Rovio merilis Angry Birds Friends untuk Platform Android dan iOS[/b], sepertinya Rovio mau terus mengembangkan game Angry Birds ini dengan melakukan invasi yang baru. Selain untuk pengguna Android dan iOS, Rovio juga mengembangkan game yang sudah pernah dikeluarkan sebelumnya yaitu Angry Birds Rio untuk platform Windows Phone.

Sejauh ini para pengguna Windows Phone lebih menunggu kehadiran Angry Birds Star Wars di platform tersebut dibandingkan Angry Birds Rio. Walaupun begitu, Angry Birds Rio sendiri merupakan salah satu dari seri Angry Birds yang menarik, apalagi bagi para penggemar Angry Birds. Dikatakan oleh Michael Stroh dimana berbicara mengenai rilis game di masa mendatang, dirinya akan segera melihat Angry Birds Rio akan hadir di Windows Phone dalam waktu sesegera mungkin.

Dari pihak Rovio sendiri belum ada kejelasan kapan rilis dan juga harga yang dipatok untuk Angry Birds Rio di Windows Phone ini. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal