Keren! Tablet Satria Bima-X Siap Jadi Pahlawan Penyelamatmu

Default

Di tengah gempuran produk smartphone dari luar negeri, Advan jadi salah satu vendor lokal yang konsisten menghadirkan produk baru. Termasuk di pasar tablet.

Untuk mempertahankan pangsa pasarnya di ranah global, Advan menggalang kekuatan bersama dengan serial tokusatsu pertama di Indonesia Satria Garuda Bima-X. Lewat kerja sama yang menarik ini, Advan dengan bangga memperkenalkan tablet jagoan Advan Satria Bima-X!

Advan Satria Bima-X, Tablet 4G Jagoan

Tablet Advan Bima X 4

Melihat pasar tablet yang mulai penuh, Advan berusaha mencari ide baru untuk mencapai konsumen. Dipilihnya Bima-X sebagai partner kolaborasi ini pun untuk membanggakan produk lokal di pasar global. Apa saja kelebihannya?

1. Cocok untuk Anak Muda

Sebagaimana tokusatsu yang banyak digemari anak-anak hingga dewasa, tablet Advan pun demikian. Menyasar segmen anak muda, desain tablet Advan Bima-X dibekali layar 7 inci yang cukup ideal untuk digenggam.

Tablet Advan Bima X

Untuk memberikan kesan trendi dan eksklusif, tablet Bima-X dibekali dengan grafir logo Bima-X di bagian belakangnya. Ada warna putih dan abu-abu yang akan membuat fans serial Bima-X semakin bangga menggunakannya.

2. Jagoan di Semua Kondisi

Sebagai tablet jagoan, Advan Satria Bima-X dibekali RAM 1 GB yang sudah cukup untuk memberikan kelancaran bermain game. Juga tersedia memori internal 8 GB yang bisa diperluas dengan kartu memori sampai 32 GB. Cukup untuk memasang banyak aplikasi dan game kan?

Tablet Advan Bima X 2

Yang patut diacungi jempol, tablet terbaru Advan ini sudah dibekali dukungan 4G LTE dan Android Marshmallow 6.0. Oh iya, tablet ini juga dibekali fitur Eyes Protection yang akan melindungi matamu.

Adapun spesifikasi lengkap Advan Bima-X bisa kamu simak dalam tabel berikut:

Spesikasi Advan Tablet Bima-X
Dimensi 192 x 108,5 x 9,9 mm
Berat 250g
Layar IPS 7 inci; 1024 x 600 piksel
Sistem Operasi Android Marshmallow 6.0
CPU MT8735 1.0Ghz Quad-core
GPU Mali-T720MP2
Memori RAM 1GB]br]Memori internal 8GB; Memori eksternal up to 32GB
Kamera 2MP, Flashlight

2MP, Flashlight
Baterai 2650 mAh
Konektivitas 2G, 3G HSDPA, 4ZG LTE

Bluetooth, WiFi

3. Paket Konten Eksklusif

Tablet Advan Bima X 3

Dalam paket penjualannya, tablet Advan Bima-X di-bundle eksklusif dengan case tablet Bima-X yang akan melindungi dari benturan. Selain itu, di dalam tablet ini telah tersedia game Bima-X, wallpaper, theme song, hingga draft komik Untold Story Bima-X.

Jadi, buat kamu fans serial Bima-X, pasti tertarik dengan tablet ini kan? Kamu bisa mendapatkan tablet Advan Bima-X dengan harga Rp999.000,- saja. Dan tablet ini akan mulai tersedia secara pre-order mulai Desember 2016, dan akan mulai dipasarkan pada Januari 2017.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Droidcam Wireless Webcam Icon
DroidCam Wireless Webcam 6.8.1
Apps Dev47Apps
Trusted Contacts Icon
Trusted Contacts 1.0
Apps House on Fire
Contextual App Folder Caf Unreleased Icon
Contextual App Folder (C.A.F.) (Unreleased) Beta 5
Apps ts-apps
Offline Browser Icon
Offline Browser 5.6
Apps Daniel Huber
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal