Update Terbaru, Instagram Makin Anti Anak Alay!

Default

Setiap orang mungkin nggak akan pernah lepas dari yang namanya media sosial. Pernah nggak sih kamu ketemu sama haters di media sosial kamu? Tentunya haters bakal bikin kamu risih dan nggak nyaman dalam bermain media sosial.

Instagram, salah satu media sosial terpopuler saat ini memang memfokuskan akan kenyamanan pengguna sejak awal peluncurannya. Update terbaru, melalui Blog-nya, Instagram menyampaikan beberapa fitur yang membuat kamu bakal nyaman bermain Instagram. Apa saja ya?

Inilah Fitur yang Bakal Membuat Kamu Nyaman di Instagram

1. Kontrol Komentar

Insta Pict 2
Sumber foto: Foto: Instagram

Komentar jadi tempat percakapan kamu di Instagram. Walau kebanyakan komentar bernada positif, pasti ada saja terkadang komentar yang bernada negatif. Untuk fitur kenyamanan komentar, Instagram akan menambahkan 2 fitur baru loh.

Pertama, sadar nggak kalau komentar di Instagram sekarang bisa di-like? Sama seperti posting foto atau video, akan ada ikon hati di sebelah komentar. Cukup dengan mengetuk ikon hati, kamu dapat memberi like komentar temen kamu loh. Ada juga tombol ** Balas ** di bawah komentar, jadi kamu nggak perlu repot-repot membalas komentar dengan cara lama.

Kedua, kamu dapat mematikan komentar untuk posting-an kamu juga. Caranya tinggal ketuk Pengaturan Lanjutan sebelum mengirim foto atau video. Lalu aktifkan Matikan Komentar otomatis tidak ada komentar yang masuk dalam posting kamu. Untuk menonaktifkannya, tinggal ketuk ikon pada posting kamu.

2. Hapus Followers untuk Private Account

Insta Pict 1
Sumber foto: Foto: Instagram

Bagai duri dalam daging, kalau ada haters yang ternyata mem-follow Instagram kamu. Iya kan? Padahal kamu sudah menyetujuinya sebagai followers, dan Instagram kamu sudah di-setting Private Account. Nggak ada cara lain selain mem-block akun tersebut.

Instagram punya cara lain menghadapi hal ini. Jika akun kamu Private Account, kamu dapat menghapus follower kamu loh! Cukup menekan ikon di sebelah nama follower tersebut, kemudian pilih Hapus . Dengan cara ini, orang tersebut nggak bakal tahu kalau kamu telah menghapusnya sebagai follower.

3. Bantu Teman Kalian di Instagram

Insta Pict 3
Sumber foto: Foto: Instagram

Pernah nggak kamu menemukan teman yang butuh bantuan saat bermain di Instagram? Kemungkinan teman kalian itu sedang berjuang keras dan sangat butuh bantuan dari kamu. Jika kamu yakin, kamu bisa melaporkannya secara anonim di Instagram.

Instagram akan menghubungi teman kamu ke organisasi yang kemungkinan dapat memberikan bantuan. Tim akan memiliki tim yang bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu, di seluruh dunia untuk meninjau laporan kamu.

Hal ini masih tahap permulaan. Ke depannya Instagram akan menjadi tempat yang nyaman tentunya buat kamu dan semua pengguna. Menurut kamu, fitur apa yang butuh untuk ditambahkan pada Instagram? Share pendapat kamu pada kolom komentar.

Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Photo & Imaging Instagram
DOWNLOAD

Banner: Huffington Post

ARTIKEL TERKAIT
Meizu Banner
Padukan Seni dan Teknologi, Meizu Boyong 3 Smartphone Baru ke Indonesia
Wa Banner
Sedap! Selain Streaming Video, WhatsApp Kini Bisa Buat dan Kirim GIF
APPS TERKAIT
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal