Instagram Update Fitur Photos of You

Default

Photos of You adalah fitur terbaru Instagram yang memungkinkan kamu untuk tag foto yang kamu upload. Sebelumnya, kamu harus "memanggil" pengguna instagram lain pada caption dimana mereka akan mendapat notifikasi ke foto tersebut.

Update Photo of You untuk Instagram akan segera tersedia pada perangkat Android dan iOS. Gambar yang di-tag akan tersedia pada bagian tersendiri dan tidak muncul pada feed foto utama. Kamu hanya bisa menambahkan tag pada foto yang kamu upload sendiri, tidak bisa pada foto orang lain.

Instagram menyatakan tag hanya dapat diisi menggunakan username Instagram, bukan hashtag. Kamu bisa melihat orang yang ditag pada sebuah foto dengan tap pada foto dan username yang di-tag akan muncul. Klik pada nama dan kamu akan diarahkan ke profile orang tersebut.

Instagram Update Fitur Photos Of You 1
Dengan fitur tag pada instagram, tentunya memungkinkan munculnya foto-foto memalukan, misalnya foto jaman sekolah yang tidak ingin kamu tampilkan dan sebagainya. Untuk menambah kenyamanan penggunanya, Instagram juga menambahkan fitur keamanan dimana kamu bisa menyembunyikan foto yang di-tag orang lain agar tidak bisa dilihat oleh orang lain. Kamu bahkan bisa remove foto yang benar-benar tidak kamu inginkan.

Selain itu, terdapat pula fitur keamanan dimana foto yang di-tag harus melalui persetujuan penggunanya.

Instagram akan membuat pengaturan standard untuk memunculkan foto yang di-tag mulai tanggal 16 Mei mendatang. Photo of You untuk Instagram merupakan fitur yang cukup menarik dan memungkinkan kamu untuk mendapatkan foto-foto kamu yang mungkin dimiliki oleh teman-teman kamu.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal