Siap Tandingi Galaxy S7, Harga Meizu Pro 6 Plus Cuma 5,8 Juta!

Default

Peperangan antara smartphone flagship semakin memuncak. Kali ini, vendor smartphone asal China, Meizu meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Meizu Pro 6 Plus. Kabarnya smartphone ini bakal menandingi Samsung loh!

Pada sebuah event di Beijing, Meizu meluncurkan smartphone flagship, Meizu Pro 6 Plus. Smartphone ini merupakan pengembangan dari Pro 6 yang diluncurkan pada Mei 2016 lalu. Hebatnya smartphone ini ditenagai prosesor yang sama pada Samsung Galaxy S7, Exynos 8890.

BACA JUGA
  • Terungkap, Meizu Pro 6s Ternyata Pakai Chip Helio X25!
  • 'Pede' Dengan RAM 3GB, Meizu MX6 Dihargai 3 Jutaan!

Meizu Pro 6 Plus Dilengkapi Exynos 8890, Harga 5,8 Juta!

Meizu Pict
Sumber foto: Foto: AndroidCentral.com

Nggak cuma dari segi prosesor, smartphone ini juga bertanding di sisi lain. Dibekali layar 5,7 inci QHD Super AMOLED dengan 3D Touch, tentu akan memberikan pengalaman grafis yang baik pada Meizu Pro 6 Plus.

Dilansir dari Android Central, smartphone ini juga gahar pada sektor kamera. Meizu Pro 6 Plus dibekali kamera 12 MP dari Sony (Sony IMX386) dengan lensa f/2.0, 4-axis OIS, laser autofocus, dual-tone 10-LED ring flash, dan kemampuan merekan video 4K. Kamera depan juga memiliki resolusi 5 MP.

Meizu Pict 2
Sumber foto: Foto: AndroidCentral.com

Selain itu, Meizu Pro 6 Plus juga memiliki fitur Bluetooth 4.1, NFC, USB 3.1 Type-C, 4G dengan VoLTE, dan baterai dengan kapasitas 3400 mAh. Sensor sidik jari diletakkan pada bagian depan smartphone, dan dilengkapi dengan sensor detak jantung!

Meizu Pro 6 Plus akan membawa OS terbaru, Flyme 6. Nantinya smartphone ini akan dijual dalam 2 versi. Untuk versi 64 GB seharga US$435 atau sekitar Rp 5,8 juta, dan versi 128 GB seharga US$480 atau sekitar Rp 6,4 juta.

Nah, jadi apa kamu tertarik dengan smartphone flagship, Meizu Pro 6 Plus? Sepertinya kamu harus punya. Dengan setengah harga, kamu sudah mendapatkan fitur yang sama seperti Samsung Galaxy S7. Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Banner: TheVerge.com

ARTIKEL TERKAIT
Smartphone Terbaik Untuk Diroot 7
Jangan Asal Root! Ini 5 Smartphone Android Terbaik untuk Diroot
Note 7 Banner
Ternyata Bukan Baterai Yang Bikin Samsung Galaxy Note 7 Meledak, Lalu Apa?
Organ Banner
Hebat! Peneliti Kembangkan Organ Buatan dengan Printer 3D
APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
Min Lyrics Icon
Mini Lyrics for Android 1.0
Apps Miniclip.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal