Download Orbit Downloader Terbaru versi 4.1.1.18

Default

Orbit Downloader adalah download manager yang khusus dirancang untuk Web generasi baru (Web 2.0). Kalian dapat menggunakan Orbit untuk men-download video / musik / file dari Myspace, YouTube, Imeem, Pandora, Rapidshare, atau di situs manapun untuk membuat download kalian lebih mudah dan cepat.

1236__orbitdown1_zps998f782f

[li]Download musik, video, dan media streaming[/li] [li]Download dengan kecepatan ekstrim[/li] [li]Super ringan: berukuran mikro dan ramah sumber daya[/li] [li]Mendukung RapidShare download[/li] [li]Mendukung IE, Firefox, Maxthon, dan Opera[/li] [li]Mendukung Metalink download[/li] [li]Mendukung HTTP, HTTPS, FTP, MMS, RTSP dan protokol RTMP[/li] [li]Mendukung konfigurasi server proxy[/li] [li]Mendukung download, pause dan resume[/li] [li]Menyediakan download manajemen umum[/li] [/list]

Pada Orbit Downloader versi 4.1.1.18 ini, pihaknya melakukan beberapa perbaikan. Diantaranya adalah memperbaiki beberapa error yang suka terjadi ketika kalian sedang men-download file dan memperbaiki dengan menambah Grab Url. Jadi error yang ada pada versi sebelumnya, tidak akan ditemukan lagi pada versi baru ini.

Temen-temen JalanTikus bisa Download Orbit Downloader versi 4.1.1.18 di bawah ini.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal