Ekstrem! Unboxing OnePlus 3T di Jet Tempur Berkecepatan 1.200 Km/Jam

Default

Nggak ada hal lain yang dilakukan seseorang setelah membawa pulang smartphone yang telah dibelinya. Ya apalagi selain melakukan unboxing. Proses unboxing memang menarik bagi sebagian orang. Pantas saja banyak YouTuber yang melakukan proses unboxing smartphone di channel mereka.

Mungkin nggak pernah terpikirkan oleh kamu mengenai ide unboxing yang satu ini. Bagaimana tidak, unboxing ini dilakukan di dalam jet tempur yang sedang melaju dengan kecepatan hampir 1.200 km/jam. Video ini merupakan iklan peluncuran dari smartphone terbaru, OnePlus 3T! Penasaran, kan?

BACA JUGA
  • KEREN, OnePlus Pixel Bakal Punya Snapdragon 820 dan RAM 6GB!
  • 7 Hal Mendebarkan Tentang Flagship Killer OnePlus 3

Unboxing OnePlus 3T Di Jet Tempur

Oneplus Pict

Dilansir dari PhoneArena, video unboxing ekstrem OnePlus 3T dilakukan dalam rangka peluncuran produk terbarunya untuk pasar Eropa. Jake Paul adalah salah satu YouTuber yang diundang untuk melakukan proses unboxing ekstrem OnePlus 3T. Jake melakukan video ini di bandara militer di Republik Ceko.

Dengan menggunakan salah satu jet tempur, Jake berusaha meng-unboxing OnePlus 3T. Bukan perkara mudah tentunya melakukannya pada kecepatan 1.200 km/jam. Dalam video berdurasi sekitar 2 menit ini, Jake menjelaskan produk terbaru OnePlus. Buat lebih jelasnya, simak video berikut:

OnePlus 3T dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan 6 GB RAM. Smartphone ini juga berbahan aluminium pada body-nya dan telah disematkan teknologi Dash Charge. Bukan hanya itu, Jake juga sempat mengabadikan selfie dengan kamera depan 16 MP.

OnePlus 3T dibandrol dalam 2 versi. Untuk versi 64 GB dan 6 GB RAM dijual $430 (sekitar Rp5,7 juta) dan versi 128 GB dan 6 GB RAM dijual $480 (sekitar Rp6,4 juta). Jadi apakah kamu menantikan smartphone terbaru dari OnePlus? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
700 X 350 1
Modal YouTube dan Buku Doang, Pria Ini Bisa Bikin Pesawat Sendiri!
Omar Borkan
Meski Cantik dan Ganteng, 4 Orang Ini Malah Lebih Banyak Apes!
APPS TERKAIT
Unnamed 89 Icon
OnePlus One 1.3
Apps Inthiaano
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal