Video Trailer Call of Duty: Ghosts

Banyak gamer yang sudah tidak sabar menantikan Call of Duty: Ghosts, Activision akhirnya meluncurkan video trailer Call of Duty: Ghosts. sebelumnya diberitakan bahwa game tersebut akan dikembangkan Infinity Ward dengan engine baru, hal tersebut dilakukan untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang berbeda.

Call of Duty atau yang sering juga disebut dengan COD ini merupakan game dengan genre First Person Shooter (FPS), namun kehadiran game COD dengan serial terbarunya yaitu Ghosts ini masih belum banyak diketahui detailnya. Pada halaman Facebook resmi miliknya juga belum ditemukan berita yang berarti, hanya terdapat sebuah gambar yang menyatakan the ghosts is real.

CallOfDutyGhostsConf610_zpsa1e3697a

Bocoran yang didapat dari akun Google+ resmi Call of Duty terdapat sebuah gambar yang mengatakan bahwa Activision akan memamerkan game Call of Duty: Ghosts pada 21 Mei 2013 bersama rencana perilisan konsol terbaru Xbox 720 atau Xbox Infinity.

Selain membuat teaser di jejaring sosial resmi miliknya, Call of Duty juga meluncurkan trailer. Video trailer itu berjudul Masked Warriors, pada video tersebut Call of Duty: Ghosts juga menyampaikan pesan bahwa ada pasukan bertopeng yang akan melincungi kita semua.

Temen-temen JalanTikus penasaran dengan trailer video Call of Duty: Ghosts? Jangan khawatir, kalian bisa melihat trailernya di bawah ini.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal