Dibanderol Rp 9,5 Juta, Pre-order LG V20 Ludes Terjual di Indonesia

Default

LG V20 akhirnya hadir di Indonesia. Smartphone pertama di dunia yang datang dengan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat ini dibanderol Rp 9,5 juta.

LG V20 di Indonesia tersedia dalam opsi dual SIM, memori internal 64 GB, RAM 4GB, dan dilengkapi dengan earphone B&O Play pada paket penjualannya.

LG V20 memang menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera, dan video di dalamnya. Di antaranya Steady Record 2.0, Hi-Fi Quad DAC dan HD Audio Recorder.

BACA JUGA
  • RESMI! LG V20 Jalankan Android Nougat dan Dual Camera
  • Harga Cuma 4 Jutaan, LG U Punya Kamera yang Menakjubkan!

Dibanderol Rp 9,5 Juta, Pre-order LG V20 Ludes Terjual

Pre-order Gelombang Pertama Ludes

Lg V20 Hadir Di Indonesia

Meski baru saja resmi di buka pre-order kemarin, LG V20 sudah tidak dapat ditemui di berbagai kanal e-commerce yang bekerja sama dengan LG. Padahal, pre-order bakal berlangsung sepanjang sepuluh hari hingga 4 Desember nanti.

Namun, buat kamu yang berminat pada LG V20, tak perlu khawatir. LG segera membuka gelombang kedua pre-order LG V20 yang dibuka pada hari Senin, 28 November hingga 4 Desember 2016.

Pre-order LG V20 bisa kamu pesan di dua belas e-commerce. Termasuk di dalamnya yaitu Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Electronic Solution, Elevenia, Erafone, JD, Lazada, MatahariMall, Point2000, TokoPDA, dan Laku6.

Fitur dan Spesifikasi LG V20

Fitur Lg V20

LG V20 ini memang menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera, dan video di dalamnya.

Selain smartphone ber-Android Nougat pertama, LG V20 juga merupakan smartphone pertama di dunia yang membawa kemampuan 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter) yang memberikan kekuatan amplifier headphone dan gangguan noise yang jauh lebih rendah.

LG juga menggandeng pabrikan audio B&O Play dalam pengaturan (tuning) keluaran audio LG V20. LG bahkan melengkapi LG V20 dengan earphone khusus hasil kolaborasi dengan B&O Play.

LG V20 memiliki lensa kamera yang lebar pada kamera depan dan belakangnya. Ini memberi pengguna kemampuan mengabadikan gambar secara lebih utuh dengan latar belakang lebih luas dalam satu bingkai gambar.

Pada kamera depan, LG menggunakan kamera bersensor 5MP dengan lensa 120 derajat. Siap memberikan hasil selfie dalam bidang lebih luas bahkan untuk melakukannya bersama kawan.

Sementara untuk pengambilan bidang gambar lebih luas dengan kamera belakang, LG memanfaatkan kamera bersensor 8MP dengan lensa 135 derajat. Khusus untuk kamera utamanya sendiri memiliki sensor 16MP dengan kelebaran lensa 75 derajat. Ya, LG V20 punya teknologi dual camera.

Salah satu ciri khas seri V adalah adanya second screen berwujud layar kedua yang berdimensi lebih kecil. Jadi, kamu dapat melihat notifikasi dengan mudah. Dengan tingkat kecerahan yang dua kali lebih tinggi dan font yang 50% lebih besar dibanding generasi pendahulunya.

Selain itu, dengan fitur Expandable Notifications, pengguna dapat memperbesar notifikasi yang datang untuk melihat pesan lebih panjang dan mengirimkan balasan atau membaginya kepada rekan lain lebih cepat.

Masih banyak keunggulan LG V20. Apakah kamu tertarik?

ARTIKEL TERKAIT
Google Security Engineer Software Antivirus Tidak Berguna
Google Security Engineer: Software Antivirus Tak Berguna!
APPS TERKAIT
Jalantikuscomcyberlinkyouperfect 102320 Icon
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
Snow Selfie Motion Sticker Icon
SNOW - Selfie, Motion sticker 1.7.3
Apps SNOW Team
Bestme Selfie Camera Icon
BestMe Selfie Camera 1.2.7
Apps RC PLATFORM
Pip Camera Selfie Photo Editor Icon
PIP Camera Selfie Photo Editor 1.2.1
Apps Lyrebird Studio
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal