WhatsApp Siapkan Fitur Baru, Voice Chat

Default

WhatsApp sepertinya terus memiliki inovasi untuk membuat orang meninggalkan cara komunikasi yang kuno seperti SMS. WhatsApp sekarang dikabarkan akan menambah fitur yaitu Voice chat push-to-talk (PTT). Dikutip dari TechRadar, WhatsApp yang terus berinovasi dan memberikan fitur-fitur terbaru untuk menyaingi BBM Voice yang terdapat di BlackBerry Messenger.

Isu ini berawal dari postingan 9to5Mac yang berisi bocoran email yang dikirimkan dari pihak WhatsApp ke developer di Hong Kong. Email tersebut berisi permintaan dimana developer menerjemahkan huruf China, kalimat yang diminta untuk diterjemahkan termasuk di dalamnya adalah Push-to-talk button. Dari sanalah spekulasi berkembang, WhatsApp dinilai akan menambahkan fitur Push-to-talk di dalam layanannya. Dugaan semakin berkembang ketika di dalam bocoran email tersebut terlihat user Interface terbaru dari WhatsApp yang berisi gambar yang memiliki tombol voice chat.

Sumber lain berpendapat bahwa fitur push-to-talk dari WhatsApp ini akan segera diterapkan di WhatsApp. Hal ini dikarenakan Messenger lain sebagai pesaing WhatsApp telah banyak yang menggunakan fitur ini. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal