Tren Sadis! Sekarang Ada #BackpackChallenge, Apa Itu?

Default

Media sosial tampaknya tidak akan pernah berhenti menyebarkan sesuatu yang viral. Setelah baru-baru ini dihebohkan dengan Mannequin Challenge kali ini ada video viral baru. Durasi videonya singkat dan tampak berbahaya yaitu Backpack Challenge.

Backpack Challenge menantang kamu untuk lari melintasi barisan orang-orang yang siap melempari kamu dengan tas ransel yang berat. Penantang harus bisa menghindari lemparan tas, kalau tidak, tentu sudah kamu bayangkan apa yang akan terjadi. Penasaran?

BACA JUGA
  • Kumpulan Video "Don't Judge Me Challenge" Ubah Wajah Jelek Jadi Cakep

Backpack Challenge Tantangan yang Berbahaya

Dilansir Mashable, Backpack Challenge pertama kali disebarkan melalui akun Twitter Abucci Wood. Dalam profil akun Twitter-nya pun bertuliskan Creator of BackPack ChallengeTM . Video ini sepertinya pertama kali dibuat oleh pelajar di Palmdale High School.

Tantangan berbahaya ini tampaknya menjadi viral di kalangan pelajar di Amerika Serikat. Hingga hari ini, di Instagram terdapat hampir 2.000 kiriman yang menggunakan hashtag #backpackchallenge. Penasaran bagaimana videonya? Simak video berikut.

Nah, itulah video Backpack Challenge. Agak berbahaya ya tantangannya. Buat kamu, jangan sekali-kali mencoba video tantangan ini. Kalau kamu berani dan punya nyali lebih, boleh sih mencoba tantangan yang satu ini. Tentunya risiko tanggung sendiri ya.

Buat kamu yang ngaku kreatif, masih ada cara lain kok buat mengekspresikan diri kamu. Kalau kamu punya ide yang bakal menjadi viral, jangan lupa bagikan di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
Vivo V5 Di Indonesia 5
Punya Kamera Depan 20MP dan RAM 4GB, Harga Vivo V5 Cuma 3 Jutaan!
Siri
Siri Makin Baper, Inilah 10 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Tanya ke Siri
APPS TERKAIT
Reverse Movie Fx Icon
Reverse Movie FX - magic video 1.2.9
Apps Bizo Mobile
Wondershare_logo
Wondershare Video Editor 5.0.0
Apps Wondershare Software
20121226043714_318
Any Video Converter 6.0.4
Apps
Video Converter Android
Video Converter Android 1.5.7
Apps roman10
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal