BAHAYA! Jangan Pernah Masukkan Benda ini ke Toilet!

Default

Jangan sekali-kali mencoba hal yang satu ini. Grant Thompson dari channel YouTube Grant Thompson- The King of Random melakukan sesuatu yang gila. Memasukkan benda satu ini ke toilet mungkin jadi hal terakhir yang bakal kamu lakukan.

Grant Thompson melakukan eksperimen gila dengan temannya Cody dari Cody s Lab. Mereka melakukan tantangan untuk memasukkan sodium metal ke dalam toilet. Ternyata hasilnya mencengangkan! Bagaimanakah kejadiannya?

Apa yang Terjadi Kalau Benda ini Masuk Toilet?

Toilet Pict

Sodium metal atau logam natrium adalah salah satu senyawa paling reaktif dalam tabel periodik kimia. Dengan simbol Na, senyawa ini sangat reaktif, apinya berwarna kuning, dan bereaksi kuat dengan air. Sudah kebayang belum apa yang bakal terjadi selanjutnya? Benar sebuah ledakan!

Pertama, mereka memasukkan kepingan kecil dari logam natrium dan sebongkah balok kayu. Ternyata reaksinya mampu mementalkan balok kayu ke udara. Selanjutnya ukuran logam natrium diperbesar, hasilnya bisa diduga. Ledakan kecil keluar dari dalam toilet.

Yang terakhir pasti membuat kamu tercengang! Grant memasukkan banyak bongkahan logam natrium ke dalam toilet. Tak diduga ternyata reaksinya menghasilkan ledakan besar yang mampu menghancurkan toilet. Penasaran? Yuk simak video berikut!

Nah, itulah benda yang haram banget hukumnya kamu masukkan ke dalam toilet. Hati-hatilah! Jangan sampai toilet kamu hancur berantakan gara-gara logam natrium ini ya.

ARTIKEL TERKAIT
Jutaan Android Murah Terkena Malware
3 Juta Smartphone Android Murah Terancam Malware, Apa Milikmu Juga?
Tips Menggunakan Fingerprint 5
Tips Smartphone dengan Fingerprint Supaya Aman
APPS TERKAIT
Toilet Time Icon
Toilet Time - A Bathroom Game 1.1.6
Games Tapps - Top Apps and Games
Toiletgame
Toilet & Bathroom Rush 1.0.3
Games Candy Mobile
Flush Public Toilet Finder Icon
Flush - Public Toilet Finder 1.6
Apps Sam Ruston
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal