Iklan Nokia Lumia Sindir Perang Android vs iPhone

Default

Nokia yang bekerja sama dengan Microsoft untuk produk Nokia Lumia, meluncurkan iklan yang berbau sindiran atas fans Apple iPhone dan Android yang selalu bertengkar membela sistem operasi smartphone yang mereka gunakan. Pada iklan tersebut, produsen asal Finlandia itu menyampaikan untuk berhenti bertengkar, dan beralih ke Nokia Lumia.

Peperangan yang sering terjadi antara fans dari pengguna iPhone dan android itu dimanfaatkan oleh Nokia dan Microsoft untuk bahan iklan. Kedua fans smartphone tersebut memang sering terlibat adu argumen, baik di forum atau tempat lainnya. Hal tersebut kemudian dilihat oleh Nokia dan Microsoft sebagai kesempatan dalam ide pembuatan iklan mereka.

Dalam iklan terbarunya, Nokia mengambil latar belakang di sebuah pesta pernikahan. Dalam pesta tersebut banyak hadir tamu terhormat dengan pakaian yang rapih dan sopan. Kemudian suasana berubah menjadi kacau dan terjadi pertempuran kue tart yang digambarkan sebagai fans iPhone vs fans Android.

Namun pada pertempuran yang terjadi di sebuah pesta pernikahan tersebut terlihat beberapa orang yang cukup tenang, mereka yang tidak ikut berperang ternyata adalah pengguna Nokia Lumia 920. Pada bagian akhir iklan, Microsoft mengungkapkan pesan sederhana, yakni Jangan berkelahi, beralih saja ke Lumia .

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal