Tube Video Downloader sebagai Video Downloader di Android

Default

Kamu suka nonton video di Android dan download video tersebut ? Jalan Tikus berikan referensi untuk download video di Android. Setelah banyak yang mencari YouTube Downloader sebagai aplikasi video downloader, ada Tube Video Downloader sebagai aplikasi downloader khusus Android yang bisa kamu gunakan untuk download video.

Tube Video Downloader adalah aplikasi downloader untuk mendownload video online dari internet ke ponsel Android Anda. Anda dapat mendownload dan menyimpan video dalam format yang berbeda seperti FLV, MP4, 3GP, MOV, WMV, MKV, dll. Aplikasi ini TIDAK DOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE karena Terms of service. Jadi ketika kamu bisa download video selain dari Youtube Downloader.Tube Video Downloader secara otomatis mendeteksi link dari browser Web, sehingga Anda tidak perlu copy dan paste di aplikasi.

Fitur dari Tube Video Downloader: - Download video dalam bagian paralel untuk meningkatkan dan mempercepat kecepatan download - Resume atau download yang gagal jika didukung oleh situs web. - Pause, Delete, Cancel dan restart download - Dukungan untuk file video yang besar (lebih dari 2 GB) - Dukungan format yang berbeda: MP4, 3GP, FLV, MOV, WMV, MKV, dll - Jalan di background - Beberapa video dapat didownload secara bersamaan atau membuat antrian - Secara otomatis mendeteksi link dari browser Web Anda - Buka video dengan pemutar media favorit Anda - Mendukung banyak bahasa: Inggris, Perancis, Spanyol, dll

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal