Download IDM Terbaru versi 6.15 Build 9

Default

Bagi temen-temen JalanTikus yang hobi download, Internet Download Manager (IDM) adalah program yang bisa dibilang wajib kalian miliki. Download apapun seperti game, lagu, atau film akan semakin mudah. Saat ini Internet Download Manager (IDM) hadir dengan versi 6.15 Build 9.

Internet Download Manager (IDM) adalah alat untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali, melanjutkan download yang kalian pause, dan melakukan jadwal download. Dengan feature comprehensive error recovery kalian juga dapat melanjutkan download yang rusak atau terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam tak terduga. Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat IDM user friendly dan mudah untuk kalian gunakan.

2189__IDM6_2_zpsd3bcc5aa

Internet Download Manager memiliki logika download accelerator cerdas yang segmentasi file fitur cerdas dinamis dan download teknologi multi aman untuk mempercepat download kalian.

Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, kue, otorisasi, MP3 audio dan pengolahan isi video MPEG. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download kalian.

Pada IDM versi terbaru yaitu 6.15 Build 9 ada beberapa perbaikan yang dilakukan. Diantaranya adalah update extension untuk Google Chrome dan perbaikan bug. Jadi bug yang ada pada versi sebelumnya, tida akan ditemukan lagi pada versi terbaru ini.

Download Internet Download Manager (IDM) 6.15 Build 9 di bawah ini.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal