Harga Cuma 4 Juta, Gionee S9 Siap Saingi Kamera iPhone 7!

Default

Dalam dunia gadget, persaingan antara sesama vendor memang sangat ketat, khususnya di ranah HP Android. Sudah banyak vendor yang membuat produk dengan keunggulan yang berbeda-beda. Dan, tidak sedikit vendor China yang siap bersaing.

Belum lama ini, Gionee yang juga merupakan salah satu perusahaan penyedia smartphone asal China sudah meluncurkan produk terbarunya. Menariknya, ponsel terbarunya itu mempunyai spesifikasi yang sanggup untuk melawan iPhone 7, khususnya di sisi kamera. Wah, sehabat apa ya?

BACA JUGA
  • 10 Smartphone Canggih yang Dulunya Mahal Tapi Sekarang Murah (2017)

Harga Cuma 4 Juta, Gionee S9 Siap Saingi Kamera iPhone 7!

Gionee S9

HP Gionee tersebut bernama Gionee S9. Handset ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Di bagian inti, sudah tertanam chipset MediaTek P10. Selain itu, dari sisi memori, Gionee S9 memiliki varian RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Nah, dari sisi kamera, Gionee S9 sudah membenamkan fitur dual-camera layaknya iPhone 7. Kamera pertamanya berukuran 13MP, dan kamera kedua 5MP. Jadi, dijamin kamu bakal menghasilkan foto dengan tingkat depth of field yang menakjubkan dengan smartphone China ini. Untuk kamera depan, Gionee membekali ukuran sensor 13MP.

Harga Gionee S9 dibanderol sebesar US$364 atau Rp 4,8 jutaan. Dengan harga sebesar itu, kamu sudah dapat mejeng dengan fitur dual camera yang menawan. Tertarik? Berikan pendapatmu ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Google Camera Logo 50b83
Google Camera 6.2.031.259661660
Apps Google Inc.
Framelapse Time Lapse Camera Icon
Framelapse - Time Lapse Camera 2.1.1
Apps Neximo Labs
Effect Express Pip Camera Icon
Effect Express - Pip Camera 15.0
Apps AppUniversal
Pip Camera Photo Effect Icon
PIP Camera - Photo Effect 4.3.4
Apps Fotoable,Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal