J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mau Ke mana? Evolusi Terbaru dari Aplikasi Uber

Mau Ke mana? Evolusi Terbaru dari Aplikasi Uber

Rabu, 16 Nov 2016, 21:45 WIB
Kini, Uber membangun ulang aplikasi penumpangnya. Dimulai dengan pertanyaan sederhana Mau ke mana? , Uber bekerja membangun aplikasi yang menjawab pertanyaan tersebut dengan pengalaman berbeda untuk mencapai tujuan penggunanya.

Uber selalu mengedepankan teknologi untuk menghadirkan pengalaman yang baik bagi setiap perjalanan yang didapatkan melalui aplikasi ini.

Kini, Uber membangun ulang aplikasi penumpangnya. Dimulai dengan pertanyaan sederhana Mau ke mana? , Uber bekerja membangun aplikasi yang menjawab pertanyaan tersebut dengan pengalaman berbeda untuk mencapai tujuan penggunanya.

BACA JUGA
  • Google Waze Rider, Saingan Baru Uber, Go-Jek dan Grab
  • Cara Mudah Cek Tarif GO-JEK, Grab dan Uber Tanpa Membuka Aplikasi
  • GO-CAR vs Uber vs Grab Car: Tarif Siapa yang Lebih Murah?

Mau Ke mana? Evolusi Terbaru dari Aplikasi Uber

Uber 3

Uber sangat termotivasi dalam memanfaatkan teknologi untuk membantu mobilitas warga kota. Tujuh tahun lalu ketika Uber hadir di San Francisco, keinginan mereka sangat sederhana. Uber ingin pengguna bisa mendapatkan tumpangan dengan hanya menekan satu tombol.

Seiring dengan perkembangan Uber dalam memenuhi berbagai kebutuhan para pengguna, mulai dari uberBLACK, uberX, hingga uberPOOL, Uber berevolusi menjadi layanan global yang membantu mobilitas jutaan warga di 450 kota setiap harinya.

Sejak pembaharuan desain yang terakhir dilakukan Uber pada tahun 2012, aplikasi Uber menjadi semakin rumit dan sulit dinavigasikan.

Untuk menghadirkan kembali pengalaman Uber orisinal yang bersih dan mudah tanpa mengorbankan keberagaman pilihan yang ingin dinikmati oleh para pengguna, Uber membangun kembali aplikasi penumpang yang lebih cepat dan lebih pintar.

Kami merancang aplikasi Uber baru sesuai dengan kebutuhan Anda, seiring dengan keyakinan kami bahwa waktu pengguna sangat berharga dan Anda harus selalu bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan dengan mudah.

Kini, masa dimana aplikasi setiap pengguna terlihat sama telah berakhir. Pengalaman Uber yang baru dibangun dari pertanyaan sederhana: Mau kemana? , karena Anda menggunakan Uber untuk menuju ke suatu tempat, atau bertemu seseorang.

Bermula dari tujuan Anda, kami menghadirkan pengalaman perjalanan khusus untuk Anda.

Mari kita mulai perjalanan!

Uber 4

Aplikasi baru Uber belajar dari rutinitas Anda. Karenanya, jika Anda sudah sering menggunakan Uber, Anda bisa melihat tombol cepat yang memprediksikan ke mana Anda mungkin akan pergi. Artinya, Anda bisa mulai bergerak hanya dengan menekan satu tombol.

Ke depan, Anda juga dapat menghubungkan kalender Anda dengan Uber. Begitu Anda terkoneksi, semua rapat dan pertemuan Anda akan otomatis tampil di jajaran tombol cepat tersebut, sehingga Anda tidak perlu lagi membuka aplikasi lain untuk mencari alamat tujuan.

Kami tahu bahwa para pengguna sering menggunakan Uber untuk bertemu teman atau kerabat, baik dalam acara makan malam atau bahkan konser. Karenanya, seringkali lokasi tujuan Anda mungkin adalah seseorang.

Tapi, untuk menemukan di mana tepatnya seseorang tersebut, Anda harus berkomunikasi berkali-kali. Kami akan segera meluncurkan fitur baru yang kami sebut people are new places yang memungkinkan Anda memasukkan nama orang sebagai tujuan.

Anda cukup mensinkronkan kontak ponsel pintar Anda dengan aplikasi, masukkan nama orang tersebut di kotak pencarian dan begitu kontak tersebut berbagi lokasi, Anda bisa segera bergerak.

Setelah Anda memberitahukan kami ke mana Anda akan pergi, Anda bisa menentukan bagaimana Anda akan ke sana. Kami tahu Anda ingin menggunakan kendaraan tertentu untuk momen tertentu.

Bila Anda ingin tiba dengan cepat, mungkin Anda akan memilih uberMOTOR. Jika Anda ingin menghadiri suatu pertemuan dan bersiap-siap dalam perjalanan, mungkin Anda akan memilih uberX. Bila Anda ingin menghadiri suatu pesta, Anda dapat memilih uberBLACK.

Setelah Anda dalam perjalanan, fokus kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan pengalaman yang baik. Anda dapat berbagi biaya perjalanan dan status perjalanan dengan teman Anda.

Ke depan, kami akan menawarkan semakin banyak pengalaman sesuai dengan tujuan Anda. Menggunakan Uber untuk menuju stasiun? Periksa Transit untuk jadwal kereta atau bus.

Sedang dalam perjalanan menuju pertemuan dengan teman? Gunakan filter Snapchat khusus. Dan bila ada UberEATS di kota Anda, silakan pesan makanan dalam perjalanan pulang sehingga Anda dapat tiba di rumah bersama makan malam Anda.

Mulai hari ini, aplikasi penumpang baru ini akan digulirkan secara global baik di platform iOS maupun Android selama beberapa minggu ke depan. Kami berharap Anda dapat menikmati perjalanan ini.

Download Aplikasi UBER

Uber Icon
Uber 3.134.5
Apps Productivity
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Cara Root Asus Zenfone Selfie Banner

Cara Root ASUS ZenFone Selfie Tanpa Menghapus Data

E8cb0eb05446faa21b7cbd1a545b8cb4

Perang Dagang Dimulai, Penjualan iPhone Di China Terancam

9e8f13b93e992d3f6cb1cab9fcd47103

5 Istilah Penting Dalam File Audio yang Wajib Kamu Tahu

Hal Paling Menjengkelkan Di Dunia Ini Banner

Ilustrasi 11 Hal yang Paling Menjengkelkan di Dunia ini

Perbandingan Penyimpanan Data Banner

Perbandingan Media Penyimpanan dari Zaman Dulu dan Sekarang

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mudah dan Murah! Uber Luncurkan UberTRIP untuk Temani Kamu Jalan-Jalan

Mudah dan Murah! Uber Luncurkan UberTRIP untuk Temani Kamu Jalan-Jalan

UBER vs. Taksi, Mana yang Lebih Baik?

UBER vs. Taksi, Mana yang Lebih Baik?

Cara Daftar dan Naik UBER Gratis Tanpa Kartu Kredit

Cara Daftar dan Naik UBER Gratis Tanpa Kartu Kredit

Salip AHOK, Uber Hadirkan Solusi untuk Atasi Kemacetan Jakarta!

Salip AHOK, Uber Hadirkan Solusi untuk Atasi Kemacetan Jakarta!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal