J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tokobagus Situs Jual Beli yang Terus Berkembang

Tokobagus Situs Jual Beli yang Terus Berkembang

Rabu, 1 Mei 2013, 14:24 WIB
Tokobagus Situs Jual Beli yang Terus Berkembang meski ditinggalkan pendirinya dan memperoleh pendapatan dari iklan dan premium listing penjual.

Meski ditinggalkan pendirinya, Arnold Sebastian Egg dan Remco Lupker, Tokobagus sepertinya terus berkembang dengan baik. Saat ini, Tokobagus dikelola oleh Michal Klar dan menurut Michal, lebih dari 10 juta orang Indonesia mengakses situs Tokobagus setiap bulannya.

Tokobagus terus berkembang dan menjalankan berbagai promosi online dan offline, mulai dari iklan TV hingga penyebaran materi promosi seperti sticker dan branding di berbagai tempat umum.

Sebagian besar bisnis online mungkin tidak terlalu mengharapkan tingkat konversi yang tinggi dari promosi offline, namun Tokobagus membuktikan bahwa promosi tradisional masih efektif untuk dilakukan dan memberikan hasil yang positif.

Dengan sokongan dari MIH, Tokobagus sama sekali tidak berfokus untuk mengembangkan bisnisnya ke arah yang menguntungkan. Berbicara tentang pendapatan, Michal yakin bahwa iklan dan listing premium untuk penjual adalah cara yang tepat untuk memperoleh pendapatan untuk Tokobagus. Contohnya adalah Craiglist, sebuah situs iklan baris online terbesar di dunia yang dapat meraup pendapatan hingga $100 juta setiap tahunnya.

Tokobagus saat ini memiliki lebih dari 100 karyawan, yang dibagi untuk divisi IT, pemasaran (marketing) dan quality control.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Bentuk Iklan di Instagram yang Siap Dirilis

Bentuk Iklan di Instagram yang Siap Dirilis

KakaoTalk Menempati Posisi Nomor Satu di Google Play Store Indonesia

KakaoTalk Menempati Posisi Nomor Satu di Google Play Store Indonesia

Tanggal Rilis Motorola X Diundur

Tanggal Rilis Motorola X Diundur

Ini Dia Iklan Pertama di Instagram

Ini Dia Iklan Pertama di Instagram

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal