Galaxy J5 Meledak! Akankah Samsung Tarik Jutaan Unit J5 dari Pasaran?

Default

Terkait kasus Galaxy Note 7 yang meledak, Samsung jelas rugi besar-besaran. Selain rugi karena harus menarik jutaan unit Galaxy Note 7 dari pasaran, Samsung juga harus berjuang untuk bisa mengembalikan kepercayaan konsumen terhadap smartphone baru buatannya mendatang.

Namun rupanya masalah yang menerpa Samsung belum berakhir. Pasalnya, baru-baru ini dilaporkan adanya kasus Samsung Galaxy J5 yang meledak. Siap ditarik lagikah oleh Samsung?

BACA JUGA
  • Akhirnya, Samsung Siap Ungkap Alasan di Balik Note 7 yang Meledak!
  • Teknologi Fingerprint Baru Samsung Lebih Canggih dari Google Pixel

Samsung Galaxy J5 Meledak

Kabar tidak enak kembali menimpa Samsung gara-gara ledakan Galaxy J5. Kasus ini menimpa Lamya Bouyirdane, wanita pemilik Galaxy J5 asal Perancis. Bouyirdane mengungkapkan bahwa awalnya Galaxy J5 miliknya terasa sangat panas saat digenggam. Sesaat setelah dimainkan anaknya, dia yang merasa khawatir melemparkan smartphone-nya ke lantai. Tak lama kemudian smartphone tersebut meledak.

Samsung Galaxy J5 Meledak

[gadget]1424[/gadget]

Menurut kabar yang dilansir dari CNet, Bouyirdane akan menuntut Samsung atas peristiwa yang menimpanya. Betapa tidak, kasus ini bisa saja mengancam keselamatan dirinya dan sang anak. Parahnya lagi, menurut keterangan Bouyirdane, unit Galaxy J5 miliknya ini baru dibeli bulan Juli silam di sebuah toko online terpercaya.

Juru bicara Samsung mengungkapkan bahwa insiden ini tidak bisa disamakan dengan kasus Galaxy Note 7 yang meledak karena kesalahan pihak Samsung. Banyak penyebab smartphone meledak, seperti pernah dibongkar atau di-charge semalaman dengan charger bukan bawaan. Jadi, tidak ada hal yang bisa dijadikan indikasi Samsung akan melakukan penarikan ulang unit Galaxy J5 dari pasaran.

ARTIKEL TERKAIT
Smartphone Luna Banner
Luna, Smartphone Android ala 'iPhone' dengan Spek Tinggi dan Harga Murah
APPS TERKAIT
Package Disabler Pro Icon
Package Disabler Pro (Samsung) 7.0
Apps policedeveloper
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal