Samsung Buang Semua Tombol Fisik pada Galaxy S8?

Default

Rumor dan bocoran mengenai flagship Samsung berikutnya memang sudah sangat ramai diperbincangkan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Samsung mungkin bakal melengkapi Galaxy S8 dengan digital assistant AI yang disebut Bixby.

Sekarang beredar kabar bahwa Samsung bakal menghilangkan tombol fisik daya (power) dan tombol volume up dan down. Sebagai gantinya, tombol-tombol tersebut kini berbasis sentuhan. Cukup menarik bukan, Galaxy S8 menawarkan cara baru mengunci atau membuka smartphone.

Samsung Hapus Semua Tombol Fisik pada Galaxy S8

Samsung Galaxy S8

Selain itu, Samsung Galaxy S8 kabarnya akan terdapat dalam dua versi layar yakni 5,7 inci dan 6,2 inci dengan panel fleksibel. Bagian depan mungkin akan menampilkan semua layar dengan rasio layar ke bodi yang sangat tinggi dan sisi layar yang melengkung.

Dilansir dari PhoneArena, layarnya sendiri akan menggunakan panel generasi terbaru dari jenis OLED, lebih awet, dan efisien daya lebih baik hingga 30%. Pertanda yang baik, Galaxy S8 mungkin akan menjadi salah satu smartphone dengan daya tahan baterai yang panjang.

Lebih lanjut, menurut perusahaan yang berbasis di Korea Selatan yakni CrucialTek dan Synaptics, Sensor sidik jari Galaxy S8 bakal tertanam dalam layar, tepatnya di bawah kaca. Selain itu, Samsung juga mendesain pengisian nirkabel dengan 3-coil untuk meningkatkan jangkauan pengisian dan efisiensi.

Alih-alih memperkenalkan Galaxy S8 lebih cepat karena kegagalan Galaxy Note 7. Samsung tampaknya memilih untuk mengambil lebih banyak waktu untuk mengembangkan Galaxy S8 guna memastikan semuanya baik-baik saja dan hadir seinovatif mungkin. Mampukah Samsung membayar kesalahannya di Galaxy Note 7 pada Galaxy S8? Hanya waktu yang bisa menjawab, kita lihat saja perkembangannya.

ARTIKEL TERKAIT
Google App Di Surabaya 8
Hari Pahlawan, Google Ajak Jalan-Jalan dan Makan Gratis di Surabaya!
Xiaomi Redmi 4 Banner
Hadir dalam 3 Versi, Harga Xiaomi Redmi 4 di Bawah 2 Juta
APPS TERKAIT
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Twitter
Google Chrome For Android Icon
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Google
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal