Yuk Intip Seni Dimensi ala 'Doctor Strange' Karya Veri Prayitno!

Default

Sudah pada nonton film terbaru keluaran Marvel, "Doctor Strange"? Kalau belum, kamu masih bisa kok menyaksikannya di bioskop kesayangan kamu. Sedikit bocoran bagi yang belum nonton, film Doctor Strange ini berkisah tentang seorang ahli bedah saraf terkenal di dunia, Dr. Stephen Strange yang berjuang melawan pasukan kegelapan di daerah misterius bernama Kamar-Taj. Dalam film ini kamu akan merasa takjub dengan visual yang dihadirkan.

Dalam rangka penayangan film "Doctor Strange" di bioskop-bioskop Tanah Air, Walt Disney Studios sebagai induk perusahaan dari Marvel Entertainment, LLC, berkolaborasi dengan seniman keren, Veri Apriyatno dalam menampilkan karya seni dimension Veri yang dapat memberikan pengalaman menarik bagi masyarakat. Wah, pasti keren deh!

Intip Seni Dimensi ala "Doctor Strange" Karya Seniman Veri Apriyatno

Photo3

Walt Disney Studios kembali melanjutkan komitmen untuk mendukung talenta lokal melalui kolaborasi terbarunya dengan Veri Apriyatno, seniman hyper-realist yang karyanya telah mendunia. Sebagai bagian dari peluncuran film Marvel Studios Doctor Strange, Walt Disney Studios akan menampilkan karya seni dimension Veri yang dapat memberikan pengalaman menarik bagi masyarakat.

Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Veri dan untuk menunjukkan talenta-talenta hebat yang dimiliki Indonesia ke masyarakat yang lebih luas lagi. Karya Veri banyak bermain dengan dimensi, sesuatu yang begitu mirip dengan Doctor Strange. Kami harap kolaborasi ini akan memberikan masyarakat pengalaman langsung ke dimensi alternatif sama seperti yang kita lihat di film, Fitra Rifai, Head of Studios Marketing, The Walt Disney Company, Indonesia.

Photo1

Saya sangat senang dapat berkolaborasi dan menjadi bagian dalam kampanye Doctor Strange di Indonesia, Doctor Strange membuka dimensi yang benar-benar baru ke layar kaca, menampilkan teknik visual luar biasa yang banyak bermain dengan dimensi, ini adalah sesuatu yang sangat dekat dengan karya-karya saya, Veri Apriyatno.

Kolaborasi ini akan menampilkan karya Veri selama mall activation Doctor Strange di Kota Kasablanka. Doctor Strange dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 26 Oktober 2016.

Sekilas Marvel s Doctor Strange

Doctor Strange merupakan sebuah film mengenai ahli bedah saraf terkenal di dunia, Dr. Stephen Strange, yang hidupnya berubah setelah mengalami kecelakaan mobil merenggut fungsi dari kedua tangannya. Ketika berbagai metode pengobatan umum tidak berhasil menyembuhkannya, ia kemudian mencari pengobatan dan harapan di daerah misterius bernama Kamar-Taj.

Dr Strange1

Strange kemudian menyadari bahwa tempat tersebut merupakan garis depan pertempuran melawan pasukan kegelapan yang berusaha menghancurkan dunia nyata. Ia kemudian dihadapkan kepada pilihan untuk memilih kembali pada kehidupan nyata atau meninggalkan hal tersebut untuk mempertahankan dunia sebagai penyihir terkuat yang pernah ada.

Film Doctor Strange yang disutradarai oleh Scott Derrickson dan diproduseri oleh Kevin Feige ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, dan pemain ternama lainnya. Bergabunglah dengan Strange dalam perjalanannya yang menegangkan dan menakjubkan dalam Doctor Strange di seluruh bioskop di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Marvel Tsum Tsum Icon
Marvel Tsum Tsum 2.2.0
Games XFLAG, Inc.
Marvel Future Fight Icon
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
Marvel Mighty Heroes Icon
Marvel Mighty Heroes 2.0.11
Games DeNA corp
Marvel Comics Icon
Marvel Comics 3.6.4.36408
Apps Marvel Comics
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal