Hari Pahlawan, Google Ajak Jalan-Jalan dan Makan Gratis di Surabaya!

Default

Menjelang musim liburan akhir tahun, siapa sih yang nggak mau tahu lokasi-lokasi seru yang ada di Indonesia? Buat kamu yang sibuk berurusan dengan banyak pekerjaan, saat lagi butuh liburan, kamu pasti pernah bingung mau liburan ke mana, kan?

Menyadari hal itu, kali ini Google Indonesia mengajak kamu untuk mengeksplor berbagai tempat seru yang ada di Surabaya. Bukan hanya mengajak kamu mengunjungi tempat keren dan seru, Google mengajak kamu makan gratis dalam rangka merayakan Hari Pahlawan Nasional!

Seru-seruan Bareng Google App di Surabaya

Lewat kampanye #SelaluTauYangSeru, Google akan mengeksplor lima kota besar yang ada di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Medan. Adapun Surabaya dipilih sebagai kota ketiga karena bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional. Jadi, di sini Google akan mengajak kamu mengeksplor berbagai tempat seru di Surabaya beserta sejarahnya.

Google App Di Surabaya

"Melalui kampanye Selalu Tau Yang Seru di Surabaya ini, kami ingin menunjukkan bagaimana aplikasi Google App bisa menjadi seperti asisten yang ideal bagi masyarakat dan wisatawan untuk mengetahui hal-hal menarik yang dimiliki Surabaya. Bertepatan dengan momen Hari Pahlawan, hari ini kami menggabungkan pengalaman menjelajahi spot unik sembari mengenal hal-hal bersejarah yang tersebar di sekitar Kota Pahlawan," ungkap Veronica Utami, Head of Marketing Google lndonesia

Syarat dan Ketentuan Seru-seruan Bareng Google

Di Surabaya, kampanye #SelaluTauYangSeru akan diadakan selama seminggu, yaitu dari tanggal 7 sampai 13 November. Selama tujuh hari berturut-turut, kamu akan diajak mengeksplor kejutan-kejutan seru yang sudah disiapkan oleh Google. Makanya, buat kamu yang di Surabaya dan tertarik seru-seruan bareng Google App, ayo ikutan! Acara ini GRATIS!

Google App Di Surabaya 7

Untuk ikut seru-seruan bareng Google App, kamu harus follow akun Twitter @Google_IDN, Facebook Google Indonesia, dan cari clue tempat serunya di tagar #SelaluTauYangSeru.

Google App Di Surabaya 2

Untuk mengikuti keseruan Google Indonesia di Surabaya, jangan lupa untuk download Google App di smartphone kamu. Pasalnya untuk mencari tahu clue yang terdapat di #SelaluTauYangSeru, kamu harus mencari tahunya menggunakan Google App. Nanti dari clue tersebut kamu akan dibawa menuju lokasi seru yang dimaksud.

Google App Di Surabaya 5
Google App Di Surabaya 6
Google Icon
Google 8.20.13.16
Apps Productivity Google Inc.
DOWNLOAD

Misi Google sendiri adalah memberikan informasi yang kamu butuhkan pada waktu yang tepat, kapan saja, di mana saja. Dengan Google App dijamin kamu semakin mudah mengeksplor berbagai tempat unik untuk tujuan liburan di Surabaya lengkap dengan sejarahnya.

ARTIKEL TERKAIT
Smartphone 4g Murah Dibawah Satu Juta Banner
5 Smartphone 4G LTE Terbaik Harga di Bawah 1 Juta
APPS TERKAIT
Google Icon
Google 8.20.13.16
Apps Google Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Google Allo Icon
Google Allo 2.0.000.RC16
Apps Google Inc.
Google Arts Culture Icon
Google Arts & Culture 4.1.2
Apps Google Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal