Saking Kerennya, Xiaomi Mi MIX Ludes Terjual dalam 10 Detik!

Default

Belum lama ini, Xiaomi sudah berhasil meluncurkan Xiaomi Mi Note 2. Dalam peluncurannya itu, vendor China tersebut juga memperkenalkan konsep ponsel terbarunya yaitu Xiaomi Mi MIX. Dari gambar yang mencuat, Mi MIX akan hadir tanpa bezel.

Nah, sekarang sudah terdengar kabar kalau Xiaomi Mi MIX sudah mulai dijual. Tapi, kabar menariknya bukan soal itu. Kabar yang bakal Jaka kasih tahu ini pasti bakal mencengangkan. Maka dari itu, kamu wajib baca artikel ini sampai habis ya.

BACA JUGA
  • Xiaomi Mi MIX, HP Tanpa Bezel dengan Spek Monster Cuma 6 Jutaan!
  • Punya RAM 4GB dan ROM 12GB, Xiaomi Mi Max Prime Dibanderol 4 Juta

Saking Kerennya, Xiaomi Mi MIX Ludes Terjual dalam 10 Detik!

Xiaomi Mi Mix Ludes Terjual Dalam 10 Detik 1

Ya, kabar terbaru dari Xiaomi adalah mereka berhasil menjual Mi MIX hanya dalam 10 DETIK! Varian Mi MIX dengan versi RAM 4GB dan memori internal 128GB seharga Rp 6,7 jutaan, serta RAM 6GB dengan penyimpanan 256GB Rp 7,7 jutaan semuanya ludes habis terjual. Keren bukan?

Mungkin, saking kerennya Xiaomi Mi MIX dan menjadi viral setelah diperlihatkan oleh produsen China itu, banyak orang yang benar-benar menunggu kehadirannya. Dari foto-foto yang beredar, tidak heran sih kalau Mi MIX bakal sangat laris di pasar gadget.

Xiaomi Mi Mix Ludes Terjual Dalam 10 Detik 2

Bagi mereka yang belum bisa memesan saat ini, Xiaomi akan membuka sistem flash sale pada tanggal 8 November mendatang. Semoga saja kamu juga bisa mengikuti flash sale tersebut dan menjadi pengguna Xiaomi Mi MIX yang pertama di Indonesia. Selamat mencoba ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Google Pixel Launcher Icon
Google Pixel Launcher and Wallpaper Picker 7.1-3231428
Apps ajcrew
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal