Tampil Ganteng, Huawei Mate 9 Punya RAM 6GB Harga Cuma 9 Jutaan!

Default

Beragam vendor smartphone tidak pernah berhenti untuk membuat gadget yang memiliki inovasi tingkat tinggi. Terlebih, HP China yang hampir menguasai pasar smartphone murah dan selalu memberikan kenyamanan tingkat tinggi di setiap produknya.

Salah satu yang patut diacungi jempol adalah Huawei. Brand satu ini juga punya produk-produk menakjubkan. Nah, belum lama ini bakal ada smartphone terbaru dari Huawei. Bahkan, spesifikasinya sangat gahar loh. Penasaran seperti apa?

BACA JUGA
  • 10+ Smartphone Android Paling Canggih yang Dibuat oleh Produsen China

Tampil Ganteng, Huawei Mate 9 Punya RAM 6GB Harga Cuma 9 Jutaan!

Huawei Mate 9

Ya, smartphone Huawei terbaru ini bernama Huawei Mate 9. Smartphone ini punya spesifikasi monster yang terdiri dari layar 5,9 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Kemudian, Kirin 960 adalah chipset yang digunakan untuk Mate 9 dan disandingkan dengan GPU Mali-G71 MP8.

Di sektor kamera, Huawei menyematkan dual-camera di bagian belakang. Salah satu kameranya berukuran 20MP dan kamera keduanya memiliki ukuran sensor 12MP. Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android Nougat ini, bakalan punya beragam versi tergantung dari memorinya.

Benar, model pertama punya RAM 4GB dan 6GB untuk varian keduanya. Kemudian, memori internalnya pun juga terbenam dengan kapasitas super besar, mulai dari 128GB dan 256GB. Harga Huawei Mate 9 adalah sebesar Rp 9,1 jutaan. Kamu tertarik untuk membeli smartphone Android China satu ini?

ARTIKEL TERKAIT
Smartphone Tiruan Asal Cina Paling Sukses Banner
5 HP 'Tiruan' Terpopuler Buatan Cina yang Sukses Menipu Konsumen
APPS TERKAIT
Gta Chinatown Wars Icon
GTA: Chinatown Wars 1.0.1
Games Rockstar Games
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
4G_mark
4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
Apps Trois Petits Points
Gpu Benchmark
GPU Benchmark 3D 1.2.1
Apps Kortenoeverdev
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal