ZTE Tempo, Harga di Bawah 1 Juta, Support 4G LTE, Sudah Marshmallow

Default

Menggunakan smartphone Android dengan harga mahal dan spesifikasi tinggi adalah impian bagi banyak orang. Meski begitu, tidak sedikit juga orang yang masih menggunakan smartphone Android dengan harga murah dan spesifikasi terbatas untuk kebutuhannya sehari-hari.

Menanggapi hal tersebut, ZTE memperkenalkan sebuah smartphone Android yang dijual dengan harga di bawah 1 juta namun sudah mendukung beragam hal yang sering dilakukan saat ini. Adalah ZTE Tempo, smartphone Android buatan ZTE ini dijual dengan harga di bawah 1 juta dan memiliki spesifikasi cukup sederhana.

BACA JUGA
  • Bocor! Smartphone Baru ZTE Bawa Kamera 23MP dan Kamera Selfie 13MP
  • ZTE Nubia Z11, Satu Lagi Monster Asia dengan RAM 6 GB
  • ZTE Kacaukan Pasar Android Menengah, Hadirkan Blade S6 ke Indonesia

ZTE Tempo, Smartphone Android Murah Berkualitas

Zte Tempo 4

ZTE Tempo didesain bukan sebagai smartphone yang menarik perhatian. Bahan pembuatannya pun biasa saja, hanya menggunakan plastik berwarna hitam. Meski begitu, smartphone ini bisa berfungsi layaknya smartphone Android lainnya, seperti untuk telepon, akses Internet, sms, foto-foto dan masih banyak lagi.

Spesifikasi yang dimiliki ZTE Tempo antara lain, prosesor Quad-Core 1.1 GHz Qualcomm Snapdragon 210, RAM 1GB, storage 8GB, support microSD hingga 32GB dan memiliki baterai 2.200 mAh. Keunggulan lain dari ZTE Tempo adalah sudah support jaringan 4G LTE, Bluetooth 4.0 dan support HD Voice. Sistem operasi yang disematkan pada ZTE Tempo adalah Android Marshmallow.

Zte Tempo 1

Untuk kamera, ZTE Tempo memiliki kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Dengan spesifikasi tersebut, harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu US$69.99 atau sekitar Rp910.000. Tertarik untuk membelinya? kamu bisa membeli smartphone ZTE Tempo di situs boostmobile.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal