J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Lewatkan Acara Seru Korea Indonesia Film Festival 2016 Ya!

Jangan Lewatkan Acara Seru Korea Indonesia Film Festival 2016 Ya!

Selasa, 25 Okt 2016, 14:30 WIB
Tergila-gila dengan film Korea? Suka dengan aktor Korea bernama Gong Yoo? Atau, merasa gemas sama kecantikan Han Ji-min? Jika kamu suka, kamu bisa menonton filmnya dengan judul The Age of Shadows.

Tergila-gila dengan film Korea? Suka dengan aktor Korea bernama Gong Yoo? Atau, merasa gemas sama kecantikan Han Ji-min? Jika kamu suka, kamu bisa menonton film keduanya yang berjudul "The Age of Shadows". Nah, bagi kamu yang ingin menontonnya, pas banget nih ada acara seru buat kamu para penggemar film Korea.

Kalau kamu ngaku fans berat Korea, kamu pasti tahu dong acara bernama Korea Indonesia Film Festival? Nah, acara Korea Indonesia Film Festival 2016 ini akan segera digelar loh. Dalam acara ini, kamu bakal berkesempatan untuk nonton film Korea seperti "The Age of Shadows" dan lain sebagainya.

BACA JUGA
  • 12 Situs Download Film Terbaik & Terlengkap 2020, Gratis!
  • 10 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik Pengganti IndoXXI, Terbaru 2020!

Korea Indonesia Film Festival 2016 Kembali Digelar!

Korea Indonesia Film Festival 2016 akan dimulai pada tanggal 26 Oktober hingga 30 Oktober 2016 di 6 lokasi CGV Blitz yang ada di Jakarta maupun di kota-kota lainnya, yaitu Grand Indonesia (Jakarta), Teraskota BSD (Tangerang), Festive Walk (Karawang), Bandung Electronic Centre (Bandung), Marvell City (Surabaya), Sahid J-Walk (Yogyakarta).

Selama 5 hari, KIFF 2016 akan menghadirkan 20 judul film yang terbagi atas 13 judul film Korea, 2 judul special art, dan 5 judul film box office Indonesia. Opening Ceremony sendiri akan diadakan di CGV Blitz Grand Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2016 mendatang diikuti dengan beberapa lokasi lainnya yang akan memulai pemutaran di hari yang sama hingga 30 Oktober 2016.

Mengusung semangat baru dalam mengapresiasi film-film Korea dan Indonesia untuk dapat dinikmati masyarakat luas di Indonesia, "The Age of Shadows" tahun 2016, yang disutradarai Kim Jee Won dipilih sebagai film pembuka KIFF 2016. Berkisah tentang sekelompok agent pembela negara yang berjuang saat Korea Selatan dalam masa penjajahan Jepang. Intrik, adegan aksi, serta cerita yang menegangkan akan mewarnai film yang dibintangi oleh Gong Yoo ("Train To Busan, The Suspect") & Song Kang Ho ("Snowpiercer, Thirst"). Kim Jee Won sang sutradara sebelumnya terkenal lewat film "I Saw the Devil" (cast: Lee Byung Hoon) dan "A Tale of Two Sisters" (cast: Im Soo Jung, Moon Geun Yeong).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Korea Indonesia Film Festival juga mengundang aktor dan aktris berbakat dari Korea dan Indonesia sebagai representatif dalam acara tahunan yang perhelatannya selalu dinantikan. Tahun ini, aktor Kim In Kwon ("The Himalayas") akan didampingi oleh aktris Indonesia, Julie Estelle ("Filosofi Kopi") untuk membuka Korea Indonesia Film Festival tahun ini.

Cuma Ada Film "The Age of Shadows"? Tentu Saja Tidak!

Selain film pembuka "The Age of Shadows", KIFF 2016 turut menghadirkan film-film yang telah diputar di berbagai festival film Internasional seperti "One Way Trip", "The Himalayas" dan "Phantom Detective". "Train to Busan", "The Boys Who Cried Wolf" dan "The Wailing" hadir dengan sajian yang menarik melalui genre yang lebih menegangkan.

Penonton juga dapat memilih drama Korea yang menyentuh melalui film "Unforgettable" dan "Fourth Place" ataupun serunya film aksi "Time Renegades", "Seondal: The Man Who Sells the River" dan "Operation Chromite". Tidak ketinggalan film-film karya anak negeri yang berkualitas seperti, "Aisyah Biarkan Kami Bersaudara", "Filosofi Kopi", "Sabtu Bersama Bapak", "Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea" dan "I Love You from 38.000 feet" juga turut mewarnai KIFF tahun ini. "La Bayadere" dan "The Last Empress" sebagai spesial art movie pun siap untuk dinikmati.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk datang ke acara Korea Indonesia Film Festival 2016 ini? Sudah pasti ingin banget. Maka dari itu, jangan lewatkan sedikitpun tayangan yang diputar pada KIFF 2016 ini ya. Jika ingin mengetahui informasi lainnya, kamu bisa kunjungi www.cgvblitz.com/kiff atau melalui akun Twitter @FestFilmKorea dan @CGVBLITZ.

ARTIKEL TERKAIT

Ngebut 3x Lipat! Download 2 GB Cuma 2 Menit di Android

Cara Download Aplikasi Berbayar di Play Store Secara GRATIS!

4 Cara Mudah Download File Torrent Paling Cepat di PC dan Android

Kumpulan Lengkap Cara Download Video di YouTube

10 Aplikasi Download Terbaik Selain IDM yang 10x Lebih Ngebut!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
uTorrent for Android
Apps BitTorrent
Advanced Download Manager 5.1.1-51149
Apps DimonVideo
aTorrent - Torrent Downloader 2.2.3.4
Apps Mobilityflow Torrents
Manga Rush 1.4
Games Yann Badoual
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal