Skype akan Hadir di BlackBerry Q10

BlackBerry Q10 yang notabene belum hadir di pasaran, tetapi sudah berhasil menarik perhatian Microsoft untuk menyematkan Skype untuk di dalam BlackBerry Q10. Dikutip dari CrackBerry, aplikasi Skype telah dipastikan akan hadir menjadi salah satu aplikasi pertama di BlackBerry Q10.

Dengan adanya Skype di BlackBerry Q10 memberikan angin segar untuk calon penggunanya. Selain itu, BlackBerry Q10 juga akan kedatangan fasilitas chatting yang terkenal yaitu WhatsApp. Skype sendiri dikenal sebagai pengganti dari Windows Live Messenger (MSN) adalah aplikasi yang memberikan fasilitas kepada penggunanya untuk melakukan panggilan VoIP (Voice over Internet Protocol) dan juga video call. WhatsApp sendiri merupakan aplikasi chatting yang populer hingga Nokia membuatkan handphone khusus whatsapp yaitu Nokia Asha 210.

Skype adalah aplikasi untuk komunikasi yang dirilis pertama kali pada Agustus 2003. Ketika sedang jamannya chatting menggunakan internet merupakan hal baru, tetapi Skype sudah menggunakan fasilitas VoIP. Selain itu fitur video conferencenya juga membuat Skype langsung populer dan hingga akhirnya dibeli oleh Microsoft pada Mei 2011 senilai US$ 8,5 miliar. Dengan kedatangan Skype di BlackBerry Q10 ini memberikan sedikit harapan untuk Skype juga hadir di BlackBerry Z10.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal