J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Infographic : Brand Terbesar di Media Sosial di Asia Tenggara pada tahun 2013

Jumat, 26 Apr 2013, 14:43 WIB
Infographic : Brand Terbesar di Media Sosial di Asia Tenggara pada tahun 2013 berdasarkan analisa dari ZocialRank, perusahaan analis media pada tahun 2013.

Perusahaan analis sosial asal Bangkok, Zociallnc baru saja merilis platform ZocialRank untuk mengetahui brand yang populer di Facebook, Twitter, YouTube dan Instagram di Asia Tenggara pada tahun 2013 yang berpusat di Thailand, Indonesia, Malaysia dan Filipina. Ranking ZocialRank menggabungkan jumlah follower/ fan pada 4 jejaring sosial tersebut sebagai perhitungan IQ marketing.

Perusahan asal Jepang tampaknya cukup memberikan performa yang baik dalam social marketing, dengan merk seperti Ichitan menjadi nomor 1 di Thailand, Yamaha memiliki fan jejaring terbanyak di Indonesia. Namun, di Malaysia dan Filipina, brand lokal masing-masing negaranya, yaitu AirAsia dan Smart menjadi nomor 1.

Gabungan perhitungan ini bisa menjadi tidak adil bagi beberapa merek/ brand, seperti BlackBerry Indonesia yang tidak masuk dalam ranking karena tidak memiliki akun Instagram, namun memiliki hingga 26,7 juta follower di Facebook. Infographic Fan Facebook, Twitter, YouTube dan Instagram :

Infographic Brand Social Media Asia Tenggara
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
3 Tips Mendapat Banyak Like di Instagram

3 Tips Mendapat Banyak Like di Instagram

4 Situs Jejaring Sosial Selain Facebook

4 Situs Jejaring Sosial Selain Facebook

Twitter SBY Jadi Nomor 1 di Asia

Bentuk Iklan di Instagram yang Siap Dirilis

Bentuk Iklan di Instagram yang Siap Dirilis

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal