iPhone 7 Meledak, Mobil Pria ini Terbakar

Default

Entah apa yang terjadi sebenarnya, tapi sejak ratusan unit Samsung Galaxy Note 7 meledak, banyak kejadian smartphone meledak yang mengikutinya. Saat itu Note 7 dibuat untuk menjegal iPhone 7, maka sekarang giliran smartphone terbaru Apple yang menjadi perhatian dunia. Apakah iPhone 7 juga akan meledak dengan perombakan desainnya?

Sebelumnya, iPhone 7 sempat meledak di dalam kemasan pengiriman. Hal ini disinyalir ada kesalahan dalam proses pengirimannya. Tapi, baru-baru ini ada kasus iPhone 7 meledak dan menyebabkan mobil terbakar!

iPhone 7 Meledak Menyebabkan Mobil Terbakar

Sudah bukan rahasia jika Samsung dan Apple itu selalu berperang secara langsung. Di tengah isu ledakan smartphone Samsung Galaxy Note 7 yang mulai mereda karena memang Note 7 berhenti diproduksi, kamu tidak bisa menutup bahwa iPhone 7 pun dilanda isu yang sama. Meski tidak banyak, tapi jika iPhone 7 meledak hingga membuat mobil terbakar tentu sangat mengkhawatirkan, bukan?

Iphone 7 Meledak 2

Adalah Mat Jones, seorang peselancar yang baru satu minggu menggunakan iPhone 7. Dia meninggalkan iPhone 7 miliknya di mobil dengan dibalut baju untuk berselancar di bawah matahari terik. Begitu kembali ke mobil setelah selesai berselancar, dia menemukan mobilnya dipenuhi asap hitam dengan baju dan jok mobil tempatnya menyimpan iPhone 7 miliknya telah terbakar. Mengerikan ya?

Iphone 7 Meledak 1

Saat ini pihak Apple tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Menyimpan smartphone di dalam mobil yang terkena langsung cahaya matahari terik memang akan membuat smartphone overheat. Tapi terbakar hingga hampir meledakkan mobil saat dibalut baju, ini pasti ada penyebab lainnya kan?

ARTIKEL TERKAIT
Jangan Buka File Jpeg 2000 Jika Tidak Ingin Di Hack
Jangan Buka Jenis File ini Jika Kamu Tidak Ingin Di-HACK!
APPS TERKAIT
Clean Ui Icon
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Move To Ios Icon
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
Ios 9 Lockscreen Apk Icon
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Apple Music Icon
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal