Qualcomm Resmi Rilis 3 Chipset Anti Lemot!

Default

Ciri smartphone yang baik dengan performa mengagumkan itu didukung pada proses bagian intinya. Jika prosesor yang tertanam itu bagus, tentu saja akan menghasilkan performa yang luar biasa. Maka dari itu, Qualcomm kembali merilis tiga chipset yang dijamin anti lemot.

Kenapa Jaka bisa menyebutkan anti lemot? Sebab, jika dilihat secara seksama, apabila sebuah gadget ditanamkan salah satu chip dari tiga produk terbaru Qualcomm ini, beragam fitur terbaru akan membuat smartphone itu tetap stabil. Lalu, chip apa yang dirilis oleh Qualcomm?

Qualcomm Resmi Rilis 3 Chipset Anti Lemot!

Chip Qualcomm Anti Lemot

Chipset yang resmi dirilis oleh Qualcomm merupakan produk mid-range yang bernama Snapdragon 427, Snapdragon 626, dan Snapdragon 653. Ketiganya sudah membenamkan fitur Quick Charge 3.0. Jadi, smartphone kelas mid-range juga akan dapat fitur sekelas ponsel flagship. Mantap!

Qualcomm Snapdragon 427

Qualcomm Snapdragon 427

Chipset Qualcomm Snapdragon 427 merupakan penerus dari Snapdragon 425. Chip ini dikembangkan dan akhirnya memakai modem X9 LTE Cat 7, yang berarti sebuah smartphone dapat menembus kecepatan Internet hingga 300 Mbps. Bahkan, tampaknya Qualcomm menyiapkan smartphone ini untuk dukungan dual-camera. Canggih!

Qualcomm Snapdragon 626

Qualcomm Snapdragon 626

Produk chipset Qualcomm Snapdragon 626 juga merupakan penerus kesuksesan dari Snapdragon 625. Namun, dengan hadirnya penerus tersebut, performanya meningkat hingga 10 persen. Bayangkan saja, pada chip 625 saja Qualcomm berhasil membuat smartphone stabil, gimana kalau performanya meningkat, makin gokil aja smartphone itu.

Qualcomm Snapdragon 653

Qualcomm Snapdragon 653

Terakhir, chipset besutan Qualcomm adalah Snapdragon 653. Penerus dari Snapdragon 652 ini sekarang bisa mendukung kapasitas RAM hingga 8GB. Tidak berbeda jauh dengan dua chip lainnya, Snapdragon 653 juga membawa perubahan seperti dukungan dual-camera, modem X9 LTE Cat 7, dan peningkatan performa sampai 10 persen.

Itulah tiga chipset keluaran terbaru dari Qualcomm. Kira-kira, smartphone buatan siapa ya yang pantas menggunakan chipset tangguh dari produsen prosesor terbaik ini? Share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
Hp Murah Berkualitas 24b1a
10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Comquicincvellamo31 Icon
Vellamo Mobile Benchmark 3.2.6
Apps QUALCOMM Inc
Gpu Benchmark
GPU Benchmark 3D 1.2.1
Apps Kortenoeverdev
Geekbench Icon
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal