Draw Something 2 telah rilis oleh Zynga

Setelah menghentikan 4 gamenya yaitu The Ville, Empires and Allies, Dream Zoo dan Zynga City on Tencent. Zynga ternyata membuat suatu kejutan yaitu game Draw Something akan dihadirkan versi terbarunya. Draw Something merupakan game bergenre casual dengan tema menebak gambar ini sempat menjadi game yang banyak dimainkan oleh para pengguna Facebook ketika dahulu Zynga masih bergabung dengan Facebook.

Eksekutif Zynga menyebutkan sejumlah game tersebut terpaksa ditutup dikarenakan untuk mengecilkan biaya pengeluaran. Hal ini dapat terlihat dengan jelas bahwa sekarang ini publisher dari social game ini sedang mengalami masalah finansial. Untuk game Draw Something sendiri cukup populer dan sejauh ini masih menghasilkan keuntungan untuk menutupi finansial. Game Draw Something 2 sendiri sudah dirilis pada Rabu malam waktu Amerika Serikat.

Draw Something 2 Gameplay

Dikutip dari Detik, Draw Something 2 ini menyediakan social feed dimana pemain dapat berkomentar atau sekedar memberi like pada gambar. Pada fitur social feed ini juga pemain dapat follow pemain lain. Draw Something menjadi semakin populer setelah dibeli oleh Zynga, bahkan setelah 2 minggu rilis, Draw Something sudah 10 juta kali di download. Draw Something juga tersedia untuk perangkat touchscreen, sehingga pengguna bisa menggambar dan teman lainya menebak gambar tersebut. Di dalam game ini juga pemain dapat menantang temannya melalui Facebook dan Twitter untuk ikut bermain Draw Something.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal