J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Korea ASEAN Cinema Weekend 2016, Festival untuk Penggila Film Korea!

Selasa, 18 Okt 2016, 13:30 WIB
Di Indonesia, sudah banyak penggemar kebudayaan Korea yang tergila-gila dengan hasil karyanya. Begitu juga dengan karya-karya filmnya. Bahkan, tidak sedikit di Indonesia yang fanatik dengan film Korea.

Di Indonesia, sudah banyak penggemar kebudayaan Korea yang tergila-gila dengan hasil karyanya. Begitu juga dengan karya-karya filmnya. Bahkan, tidak sedikit di Indonesia yang fanatik dengan film Korea.

Dengan melihat ini, Korea Selatan pun telah menjalin kerja sama yang baik dengan negara-negara ASEAN, termasuk Indonesia. Nah, tahun ini Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia kembali mengadakan Korea ASEAN Cinema Weekend 2016. Wah, apa itu? Ini merupakan sebuah festival khusus untuk para penggila film Korea guys!

BACA JUGA
  • 17 Situs Download Film Terbaik & Terlengkap 2020, Gratis!
  • 15 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik Pengganti IndoXXI, Terbaru 2020!

Korea ASEAN Cinema Weekend 2016, Festival untuk Penggila Film Korea!

Img8188

Pada festival Korea ASEAN Cinema Weekend 2016 akan diputarkan 11 film dari 11 negara yang berasal dari Korea Selatan dan beberapa negara ASEAN. Korea ASEAN Cinema Weekend 2016 diadakan untuk memperkenalkan budaya dari masing-masing negara pada tanggal 14-16 Oktober, di CGV Blitz Pacific Place.

Festival film ini digelar selama tiga hari penuh dan dibuka dengan film bergenre drama action asal Korea Selatan, The Phantom Detective , yang terinspirasi dari novel Korea berjudul Tale of Hong Gil - Dong . Keren kan?

Cuma Ada Film Action Saja?

Ev201610031642468709

Jika ada yang memiliki pertanyaan seperti di atas ini, jawabannya adalah TIDAK. Sebab, Selama 2 hari pada tanggal 15 dan 16 Oktober, dalam festival ini akan diputarkan film film pilihan dari berbagai penjuru negara ASEAN. Dari dalam negeri, film Kalam Kalam Langit terpilih untuk diputarkan pada hari kedua. Film bergenre drama religi ini mengisahkan tentang seorang murid pesantren yang tumbuh dalam dinamika kehidupan pondok pesantren dengan beragam karakter penghuninya.

Dari Thailand The Teacher s Diary akan menyuguhkan cerita drama komedi yang mengambil latar belakang perjalanan mantan pegulat menjadi seorang guru. Malaysia akan diwakili oleh film Redha yang akan membawa penonton pada suasana mengharukan dari perjuangan seorang ibu yang memiliki anak autis atau berkebutuhan khusus.

Yen S Life 405114 Poster

Kemudian, hadir pula film Yen s Life dari Vietnam, yang berkisah tentang aturan pernikahan seorang gadis muda berusia 10 tahun, bernama Yen. Price Of Love dari Kamboja bercerita tentang seorang pria yang belum memiliki kekasih namun terpaksa berbohong kepada orang tuanya dengan membayar seorang gadis untuk menjadi kekasihnya.

Tak kalah seru, film 7 Letters dari Singapura hadir dengan 7 cerita dari 7 sutradara, dan mengisahkan tentang masalah keluarga, kisah cinta yang terinspirasi dari cerita rakyat. Film dokumenter panjang yang menelusuri fenomena komikus Filipina yang melanggar aturan kebiasaan komik US, ditampilkan oleh pihak Filipina dalam film Illustrated By .

Ada Apa Dengan Rina Images C2839237 1f1f 4ae0 Ab0b B5e86b018dd

Perbedaan status sosial tidak menghalangi perjuangan cinta sejati sepasang kekasih. Kisah ini dapat disaksikan dalam film Made With Love dari Myanmar. Film Ada Apa Dengan Rina dari Brunei Darussalam, mengangkat cerita tentang tekanan seorang pria berusia 30 tahun, sudah mapan namun belum memiliki kekasih. Laos turut memberikan suguhan film menarik yang berjudul Noy Above It All , bercerita tentang ketidaksempurnaan dari kehidupan 2 orang pria dan wanita yang sama-sama bernama Noy.

Menariknya, para pencinta film dapat menikmati film-film di Korea ASEAN Cinema Weekend 2016 secara gratis. Untuk menonton setiap pertunjukan film, penonton hanya perlu mengambil tiket yang disediakan di tiket box CGV Blitz Pacific Place, dua jam sebelum film dimulai. Apakah kamu kemarin melewatkan acara keren ini? Share pendapatmu di kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Meningkatkan Kecepatan Download
Ngebut 3x Lipat! Download 2 GB Cuma 2 Menit di Android
Play Store
Cara Download Aplikasi Berbayar di Play Store Secara GRATIS!
4 Cara Mudah Download File Torrent Paling Cepat Di Pc Dan Android Update 2020 5ebea
4 Cara Mudah Download File Torrent Paling Cepat di PC dan Android
Cara Download Video Di Youtube 13
Kumpulan Lengkap Cara Download Video di YouTube
Download Manager Selain Idm E5ac8
10 Aplikasi Download Terbaik Selain IDM yang 10x Lebih Ngebut!
APPS TERKAIT
U Torrent
uTorrent for Android
Apps BitTorrent
Advanced Download Manager Android
Advanced Download Manager 5.1.1-51149
Apps DimonVideo
Atorrent Torrent Downloader Android
aTorrent - Torrent Downloader 2.2.3.4
Apps Mobilityflow Torrents
Mangarush Icon
Manga Rush 1.4
Games Yann Badoual
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jangan Lewatkan Acara Seru 'Korea Indonesia Film Festival 2016' Ya!
Jangan Lewatkan Acara Seru 'Korea Indonesia Film Festival 2016' Ya!
12 Situs Download Film Terbaik & Terlengkap 2020, Gratis!
12 Situs Download Film Terbaik & Terlengkap 2020, Gratis!
Hebohnya Korea Indonesia Film Festival 2016 Bersama Aktor The Himalayas
Hebohnya Korea Indonesia Film Festival 2016 Bersama Aktor The Himalayas
10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal