Samsung Rilis Chromebook Pro, Dilengkapi Pen Ala Galaxy Note 7

Default

Salah satu daya tarik smartphone Samsung seri Note adalah dukungan stylus yaitu S-Pen yang semakin canggih terlebih di Galaxy Note 7. Sayangnya, banyaknya insiden meledaknya Galaxy Note 7 mengharuskan Samsung menghentikan penjualan dan produksi Galaxy Note 7.

Namun, ketidakberuntungan Samsung pada Galaxy Note 7 tidak membuatnya menyerah. Pasalnya, Samsung telah menghadirkan stylus bernama Pen pada perangkat terbarunya, yaitu Chromebook Pro di Korea Selatan. Samsung mengklaim stylus tersebut mampu menghadirkan pengalaman menggunakan pensil yang natural di layar 12,3 inci beresolusi 2400x1600 piksel. Layar tersebut berbekal rasio aspek 3:2, sehingga diklaim mampu menghadirkan pengalaman penjelajahan web dan produktivitas yang lebih baik.

Chromebook Pro S Pen

Lebih lanjut, Chromebook Pro adalah Notebook 2-in-1 yang dilengkapi dengan engsel yang dapat berputar. Ini memungkinkan kamu melipat layar hingga 360 derajat sehingga dapat digunakan layaknya tablet. Dari segi spesifikasi, Chromebook Pro didukung oleh dua prosesor Core Cortex-A72 dan empat Core Cortex-A53.

Selain itu, Chromebook Pro juga akan didukung oleh RAM 4GB, memori internal 32GB dan dua port USB Type-C. Perangkat ini hadir dengan bodi berbahan metal, dan mengusung bobot 1,07 kilogram. Samsung Chromebook Pro menggunakan sistem operasi Chrome OS, sehingga pengguna tetap akan mendapatkan akses ke Google Play Store dan aplikasi yang umumnya digunakan oleh ponsel dan tablet. Soal harga, Samsung Chromebook Pro dibanderol US$499 atau Rp 6,4 jutaan.

ARTIKEL TERKAIT
Selegram Dan Kaskuser Kena Pajak 3
Siap-Siap! Selebgram dan Kaskuser Bakal Kena Pajak, Berapa Besar Ya?
Pakai Workplace, Karyawan Kantor Jadi Bebas Facebook-an?
APPS TERKAIT
Vpn Defender Icon
VPN Defender 1.1
Apps VPN Defender
Screen Filter For M Icon
Screen Filter for M 1.3
Apps GBunny
System App Uninstaller Icon
System app uninstaller 3.6.2019
Apps ljmobile
Parallel Windows For Nougat Icon
Parallel Windows for Nougat v1.2_Alpha
Apps IJP
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal