HTC Bolt, Ini Smartphone atau Modem?

Default

Masih ada yang ingat dengan merek HTC? Jika kamu penggemar setia smartphone, pasti mendengar nama HTC sudah tidak asing lagi bagimu. Pasalnya, smartphone HTC pernah menjadi ponsel idaman bagi penggila gadget di seluruh dunia. Lalu, bagaimana kabarnya?

Baru-baru ini, nama HTC kembali terdengar dengan membawa nama HTC Bolt. Loh, ini smartphone atau modem? Ya, nama Bolt sendiri juga tidak asing di kuping masyarakat Indonesia. Sebab, Bolt merupakan salah satu operator penyedia Internet di Tanah Air. Tetapi, HTC Bolt bukanlah sebuah modem atau smartphone yang dikeluarkan oleh pihak Bolt loh.

BACA JUGA
  • 10 Smartphone Android Terbaru Oktober 2016 di Bawah 4 Juta

HTC Bolt, Ini Smartphone atau Modem?

Htc Bolt

HTC Bolt merupakan sebuah smartphone Android resmi buatan HTC. Handset ini dibalut dengan lapisan alumunium dengan desain mirip HTC 10. Menariknya, smartphone ini seperti mengikuti jejak Apple iPhone 7 dengan membuang slot jack audio 3.5mm.

Dalam urusan dapur pacu, HTC tampaknya tidak segan-segan untuk menanamkan hardware andalan. Sebab, smartphone terbaru HTC ini sudah dibekali layar 5.5 inci 1080p, kamera utama 18MP f/2.0, dukungan perekaman video 4K, kamera depan 8MP, RAM 3GB dengan memori internal 64GB, dan teknologi BoomSound yang bisa kamu rasakan saat mengenakan headphone.

Belum ada keterangan resmi mengenai chipset yang digunakan beserta harga dari smartphone yang akan menggunakan USB Type-C dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini. Kira-kira, berapa harga yang pantas untuk membanderol smartphone terbaru HTC Bolt? Share pendapatmu ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Cm Browser
CM Browser - Fast & Secure 5.20.02
Apps Cheetah Mobile Inc
Cm Locker Secure Boost Icon
CM Locker (Secure & Boost) 4.5.0
Apps Cheetah Mobile
Secure Gallery Icon
Secure Gallery (Pic/Video Lock) 3.4.0
Apps SpSoft
Besecuretracker Icon
B-Secure Tracker 2.3
Apps B-Secure Technologies Pte Ltd
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal