Bocor! Smartphone Baru ZTE Bawa Kamera 23MP dan Kamera Selfie 13MP

Default

Meskipun megapiksel bukanlah penentu kualitas hasil foto namun besarnya megapiksel kamera masih menjadi ladang menarik bagi vendor untuk menaikkan nilai jual smartphone-nya. Karena tidak bisa dipungkiri, spesifikasi smartphone itu semakin tinggi semakin menggoda kan?

Tak terkecuali bagi ZTE. Vendor smartphone asal China yang baru saja meluncurkan ZTE Nubia Z11 di bulan Juli silam ini sudah menyiapkan smartphone baru yang dibekali dengan spesifikasi canggih dengan resolusi kamera yang tinggi.

BACA JUGA
  • Android 4G Terjangkau ZTE Blade S6 Usung Kamera dan Desain Wah
  • ZTE Nubia Z11, Satu Lagi Monster Asia dengan RAM 6 GB

Bocoran Smartphone Baru ZTE

Kabarnya ZTE tengah mempersiapkan smartphone baru yang akan diperkenalkan pada tanggal 17 Oktober mendatang. Menjelang hari tersebut, beredar sebuah foto di Weibo yang memamerkan foto smartphone baru ZTE. Meski tidak jelas bagaimana desain lengkapnya, tapi dari hasil foto tersebut cukup menjadi titik cerah bahwa ZTE akan punya smartphone dengan spesifikasi kamera yang tinggi.

Nubia Leak

Dari hasil AnTuTu yang terpampang pada foto di atas, terlihat smartphone baru seri Nubia dari ZTE ini akan dibekali kamera 23MP dan kamera depan 13MP. Benar-benar menggoda ya? Belum diketahui akan seperti apa dapur pacu smartphone ini.

Yang menarik, jika memang smartphone ini adalah penerus ZTE Nubia Z11, maka smartphone ini pasti akan dibekali spesifikasi smartphone premium. Pasalnya, ZTE Z11 saja sudah dibekali spesifikasi gahar dengan Snapdragon 820, varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan varian RAM 6GB dengan memori internal 128GB. Maka kita bisa berharap penerus ZTE Nubia ini dibekali spesifikasi yang jauh lebih tinggi.

ARTIKEL TERKAIT
Smartphone Tercepat Antutu
RESMI! Inilah 10 Smartphone Tercepat Versi AnTuTu 2016
Smartphone Lebih Baik Dari Note 7 6
Anti Meledak! Ini Dia 5 Smartphone Android yang Lebih Baik dari Galaxy Note 7
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Geekbench Icon
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Antutuofficer Icon
Antutu Officer 4.3.8
Apps AnTuTu
Jalantikuscomcyberlinkyouperfect 102320 Icon
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal