Cegah Ditinggalkan Pengguna, Yahoo Gunakan 'Cara Kotor'

Default

Penyedia layanan email gratis, Yahoo, sepertinya tersandung masalah yang cukup berat. Sebelumnya Yahoo mengakui bahwa server-nya diretas, setidaknya ada sekitar 500 juta akun penggunanya yang dicuri. Akibat adanya kabar tersebut, tentu banyak orang berbondong-bondong untuk pindah ke penyedia layanan email gratis lainnya seperti Gmail.

Untuk mencegah pindahnya pengguna dari layanan mereka, Yahoo secara diam-diam menonaktifkan fitur penting yang biasa digunakan pengguna saat ingin melakukan perpindahan email.

Yahoo Nonaktifkan Fitur Automatic Forwarding

Email Forwarding Yahoo 1

Dilansir TechCrunch, Yahoo baru saja menonaktifkan sebuah fitur bernama Automatic Forwarding. Fitur Automatic Forwarding memungkinkan setiap pengguna melakukan pengarahan otomatis ke akun email yang baru ketika ada email masuk ke akun Yahoo lama. Dengan dinonaktifkan fitur ini, tentu pengguna akan kesulitan saat ingin melakukan perpindahan.

Yahoo beralasan bahwa sengaja menonaktifkan fitur Automatic Forwarding karena memang sedang melakukan pengembangan pada fitur tersebut. Meski begitu, untuk pengguna lama yang pernah mengaktifkan fitur ini sebelum diperbaiki, masih tetap bisa menggunakannya dengan email yang pernah terdaftar sebelumnya.

ARTIKEL TERKAIT
Note 7 Meledak Terus Banner
Akhirnya, Samsung Siap Ungkap Alasan di Balik Note 7 yang Meledak!
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal