Akhirnya, Samsung Siap Ungkap Alasan di Balik Note 7 yang Meledak!

Default

Samsung, sang produsen smartphone raksasa belum lama ini mendapatkan masalah yang cukup besar bagi dirinya. Pasalnya, semenjak menghadirkan Samsung Galaxy Note 7 pada Agustus lalu, Samsung belum juga menghasilkan tren positif, malah yang diterima adalah kerugian besar.

Benar, seperti yang kita ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 7 selalu meledak, bahkan tidak hanya sekali, tetapi terjadi berulang kali. Nah, setelah menunggu sekian lama, akhirnya Samsung siap untuk memberikan alasan di balik Note 7 yang sering meledak.

BACA JUGA
  • Terkuak! Ini Penyebab Samsung Galaxy Note 7 Meledak
  • Hore, Samsung Galaxy Note 7 Sudah Gak Meledak! Kata Siapa?

Akhirnya, Samsung Siap Ungkap Alasan di Balik Note 7 yang Meledak!

Note 7 Meledak Terus

Memang Samsung sudah resmi menutup produksi Galaxy Note 7. Tetapi, masih banyak pihak yang ingin mengetahui apa penyebab di balik Note 7 yang sering meledak. Akhirnya, pihak Samsung memberikan pernyataan atas permasalahan yang terjadi.

Dilansir dari Business Insider, Samsung telah resmi memberikan pernyataan berikut ini:

"The replacement phones have batteries from a separate and different supplier than the original Note 7 devices. We're currently conducting a thorough investigation, and it would be premature to speculate on outcomes. We will share more information in the coming weeks."

Dengan pernyataan tersebut, dapat disimpulkan bahwa dalam beberapa minggu ke depan, Samsung siap untuk segera mengungkapkan alasan kenapa Samsung Galaxy Note 7, smartphone flagship besutannya itu selalu meledak. Semoga saja, investigasi yang Samsung lakukan membuahkan hasil yang baik.

Bagi kamu yang penasaran tentang penyebab meledaknya Samsung Galaxy Note 7, kamu harus sedikit bersabar ya. Begitu pernyataan ini keluar, maka JalanTikus akan memberikan informasinya secepat mungkin untuk kamu. Ditunggu ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Package Disabler Pro Icon
Package Disabler Pro (Samsung) 7.0
Apps policedeveloper
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Aviate
Yahoo Aviate Launcher
Apps Yahoo (Formerly ThumbsUp Labs)
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal