Genius X-G510 Ambidextrous Mouse Gaming Untuk Kalangan Menengah

Temen-temen JalanTikus yang hobi bermain game tetapi tidak mempunyai mouse gaming karena harga yang ditawarkan rata-rata bisa dibilang cukup mahal, kini tidak perlu khawatir lagi. Genius merilis mouse gaming untuk kalangan menengah yang dinamakan Genius X-G510 Ambidextrous, mouse ini dijual dengan harga US $35 atau sekitar Rp 300 ribuan.

0_zps978d0b67

Genius X-G510 Ambidextrous ini dilengkapi dengan banyak feature yang tidak kalah dengan mouse gaming yang lebih mahal. Genius X-G510 mengusung adjustable DPI, yakni 500, 1000, 1500, dan 2000 untuk meningkatkan akurasi dalam bermain game sesuai keinginan pengguna melalui tombol on-the-fly.

Mouse gaming keluaran Genius ini juga dilengkapi dengan 6 tombol yang memiliki polling rate 1000Hz yang terdapat pada kiri, kanan, tombol tengah yang dilengkapi dengan scroll, tombol last dan next page, dan tombol pengatur tingkat DPI.

Genius X G510 Ambidextrous_zps6751a711

Selain itu X-G510 juga dilengkapi dengan feature Light System yang dapat diatur sesuai selera, mouse gaming Genius X-G510 ini juga datang dengan antarmuka perangkat lunak Genius UI yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan 20 macro dan 3 profil gamer, termasuk 20 perintah untuk tiap macro.

Mouse gaming ini sangat cocok bagi kalian yang menginginkan mouse gaming yang mempunyai banyak feature tetapi dengan harga yang terjangkau. Mouse Genius X-G510 ini sudah tersedia di pasaran Kanada dan Amerika Serikat, tetapi sayang belum ada informasi mengenai kapan mouse tersebut hadir di Indonesia.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal