Huawei Nova, Smartphone dengan Kecepatan Download Hingga 300 Mbps

Default

Huawei kembali memperkenalkan sebuah smartphone terbaru dengan RAM yang lebih besar dari versi sebelumnya. Menggunakan nomor model (CAZ-AL10), Huawei Nova memiliki RAM 4GB, lebih besar 1GB dari versi sebelumnya yang sudah diperkenalkan di IFA Berlin 2016.

Selain mendapatkan tambahan RAM, Huawei Nova (CAZ-AL10) juga sudah support jaringan LTE-A pada operator di China. Dengan demikian, Huawei Nova memiliki kemampuan untuk melakukan download dengan kecepatan hingga 300 Mbps.

BACA JUGA
  • KEREN, Huawei Mau Punya Produk Baru! Bakal Sehebat Apa Ya?

Huawei Nova (CAZ-AL10)

Huawei Nova 1

Spesifikasi yang disematkan di Huawei Nova (CAZ-AL10) antara lain, layar IPS 5 inci dengan resolusi 1080p, prosesor Octa Core Snapdragon 625 dengan kecepatan 2GHz, internal storage 32GB, support microSD hingga 128 GB. Pada sisi kamera, Huawei Nova menggunakan kamera 12MP f/2.2 dan kamera selfie 8MP f/2.0.

Pada perkenalannya, Huawei Nova sudah menggunakan Huawei Custom Emotion UI 4.1 (EMUI 4.1) yang berbasis Android 6.0 Marshmallow dengan beragam fitur Huawei di dalamnya. Fitur unggulan Huawei yang disematkan antara lain, slow-motion modes, light painting, time-lapse, night display feature dan masih banyak lagi.

Huawei Nova 2

Untuk baterainya, Huawei Nova menggunakan baterai dengan kapasitas 3020 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian normal. Tidak lupa juga sensor fingerprint, USB Type-C, Dual SIM, jaringan Cat 6 LTE dan masih banyak lagi. Tertarik untuk membelinya? Huawei Nova mulai dijual bebas pada bulan Oktober 2016.

ARTIKEL TERKAIT
Nama Pemain Bola Paling Gokil Banner
Dari Granat Hingga Adem Sari, Inilah 5 Nama Pemain Bola Paling Gokil Saat Di-Indonesiakan
B06694d1696f0c4ff53f0188fb5a157c
Ahli Pembuat Organ Tubuh Palsu Ini Dicari-cari Oleh Yakuza, Kenapa Ya?
APPS TERKAIT
Futsal Football 2 Icon
Futsal Football 2 1.3.1
Games HCGamerLove
Flickkickfootbalimage Icon
Flick Kick Football Legends
Games IDYUNI
Ball Soccer
Ball Soccer (Flick Football) 1.3.1
Games Dodisoft
OneFootBall
Onefootball - Pure Soccer! 7.0.1
Apps Onefootball GmbH
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal