Facebook Home Dianggap Masih Kurang Memuaskan

Default

Walaupun sejak diluncurkan pada 10 yang yang lalu sudah diunduh oleh pengguna Android sebanyak 500 ribu kali, namun sepertinya Facebook Home masih dianggap kurang memuaskan.

Sebenarnya angka 500 ribu tersebut bisa dibilang cukup baik sejak awal peluncurannya ke publik yang bisa dibilang masih baru, namun aplikasi ini sepertinya tidak mendapat respon baik bagi pengguna perangkat Android. Hal tersebut bisa dilihat dari rating yang diterima aplikasi Facebook Home ini hanya 2,2 oleh para pengguna di Play Store.

Pada tanggal 15 April lalu, Facebook Home hanya mendapat rating sebesar 2,4 oleh para penggunanya. Angka terus merosot yang membuat Facebook Home semakin terpuruk diantara aplikasi lainnya seperti: Ninja Fruit yang mendapat rating 4,3 atau bahkan aplikasi Facebook yang mendapat rating 3,6.

Pemberian rating buruk kepada Facebook Home bukan tanpa alasan, banyak keluhan yang disampaikan oleh para penggunanya. Salah satunya adalah launcher ini menyedot baterai Android terlalu banyak.

Walaupun angka 500 ribu tersebut merupakan angka tertinggi yang dimiliki Facebook Home, namun dengan rating yang buruk bagi para pengguna bisa sangat mempengaruhi penjualan dari Facebook Home itu sendiri. Karena kekuatan rating mampu mempengaruhi pengguna.

Buat temen-temen JalanTikus yang udah coba Facebook Home gimana penilaian kalian buat aplikasi yang satu ini?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal