J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review : SteelSeries Sensei [RAW] TyLoo Edition

Review : SteelSeries Sensei [RAW] TyLoo Edition

Kamis, 25 Apr 2013, 09:40 WIB
Review : SteelSeries Sensei [RAW] TyLoo Edition, mouse yang dirancang khusus untuk para gamer, bekerjasama dengan Tim E-Sport TyLoo dari Cina dengan tombol 8 tombol tambahan. 7 diantaranya dapat diatur sesuai kebutuhan.

Ketika kita sedang membicarakan gaming mouse, maka nama SteelSeries pasti sudah tidak asing lagi di telinga. SteelSeries sudah terkenal dengan produk-produk yang dibutuhkan oleh para gamer, jika kalian gemar bermain game di warnet, mungkin ada beberapa para gamer di sana yang menggunakan produk SteelSeries mulai dari mouse sampai headset.

Steelseries Sensei 1 Small
Kali ini JalanTikus akan membahas tentang mouse keluaran SteelSeries yaitu Sensei [RAW] Limited Edition (TyLoo). Mouse ini sangat cocok bagi kalian para gamer, mulai dari gamer kasual hingga calon profesional. SteelSeries Sensei juga sangat nyaman digunakan ketika kalian bermain game offline maupun online dari yang kasual hingga kompetitif.
Steelseries Sensei 2 Small
Sesuai namanya, Sensei [RAW] Limited Edition (TyLoo) adalah gaming mouse edisi terbatas dari SteelSeries dan dirancang khusus untuk gamer. TyLoo adalah tim e-sport dari Cina yang mendominasi berbagai kompetisi game di Asia. Melihat potensinya yang besar, SteelSeries bekerja sama dengan TyLoo dalam riset, pengembangan dan pengujian berbagai perangkat gaming SteelSeries.

Desain SteelSeries Sensei [RAW] Limited Edition (Tyloo) memiliki tekstur yang mengkilap dan terlihat ramping. Mouse ini terasa nyaman di tangan ketika digunakan, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Lampu SteelSeries Sensei menyala pada bagian Scroll dan pada tulisan Tyloo di bawah. Kabel mouse berwarna merah terang, membuat kalian akan semakin mencolok ketika menggunakannya.

Steelseries Sensei 4 Small
Steelseries Sensei 5 Small
Pada sisi kiri dan kanan terdapat masing-masing 2 tombol macro sangat terasa pas penempatan posisinya. Tombol macro lain terdapat di bawah scroll mouse. Sensei [RAW] Limited Edition (Tyloo) memiliki 8 tombol, 7 diantaranya bisa kamu tentukan penggunaannya melalui software SteelSeries Engine.

Jika merah adalah warna favorit kalian, atau jika kalian percaya jika warna merah akan membawa keberuntungan, maka Sensei [RAW] Tyloo sangat pas sekali untuk kalian gunakan.

Performa

Steelseries Sensei 6 Kecil
Steelseries Sensei 7 Kecil
SteelSeries Sensei [RAW] Tyloo dilengkapi dengan sensor laser berkualitas tinggi. Sensei [RAW] dapat bergerak mulus, cocok bagi kalian pemain yang santai atau kompetitif. Mouse ini juga memberikan 10,8 megapixel HD korelasi gambar sampai dengan 12.000 FPS (frame per second/ frame per detik) dan memiliki kemampuan untuk menangani gerakan pelacakan hingga 150 IPS (inches per second/inci per detik).

Ketika digunakan bermain game FPS, Sensei [RAW] terasa halus dalam keadaan apapun. Tidak peduli ketika kalian melakukan headshot atau membantai pemain lain, Sensei [RAW] akan selalu melakukan apa yang kalian mau. Dengan kenyamanan yang diberikan, pastinya skill kalian juga akan meningkat.

Selain gerakan yang mulus, Sensei [RAW] memiliki 8 tombol yang dapat disesuaikan. Mengatur Macro mungkin tampak sulit pada awalnya, tetapi SteelSeries membuatnya menjadi mudah. Jangan khawatir jika kalian tidak terbiasa mengatur Macro, karena navigasi Sensei [RAW] sangat mudah dan kalian akan dapat mengatur hotkey tanpa cara yang rumit.

Kesimpulan

Steelseries Sensei 3 Small
Secara keseluruhan SteelSeries Sensei [RAW] Limited Edition (TyLoo) memang disiapkan untuk kalian para gamer, ini adalah mouse yang pas dengan setiap kebutuhan gamer.

Sayangnya, pada box pembelian tidak disertakan CD/ DVD installer software SteelSeries Engine yang diperlukan untuk melakukan pengaturan Macro pada Sensei [RAW] Limited Edition (Tyloo) ini. Kamu harus download SteelSeries Engine melalui website resmi SteelSeries, dengan ukuran file sekitar 42MB.

Dengan harga yang tidak terlalu mahal tetapi menawarkan banyak keunggulan, mouse ini sangat bersahabat dengan kantong. SteelSeries Sensei [RAW] Limited Edition (TyLoo) sangat pas untuk menjadi sebuah mouse yang beresonansi dengan jiwa setiap gamer, sesuai dengan mottonya : Winning is Everything. Menangkan setiap pertandingan dengan menggunakan SteelSeries Sensei [RAW] Limited Edition (Tyloo).

SteelSeries Sensei [RAW] Limited Edition (TyLoo) dapat kamu miliki dengan harga Rp. 860.000.

Spesifikasi [list][li]Frames per Second : 12.000[/li] [li]Counts per Inch : 90 - 5.670[/li] [li]Inches per second : 150[/li] [li]Acceleration : 30 G[/li] [li]Lift Distance : ~2 mm[/li] [li]Buttons : 8[/li] [li]Cable : 2m/ 6,5 ft. (Braided)[/li][/list]

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Genius X-G510 Ambidextrous Mouse Gaming Untuk Kalangan Menengah

Genius X-G510 Ambidextrous Mouse Gaming Untuk Kalangan Menengah

Genius Ring Mouse 2

Genius Ring Mouse 2

Review Produk : SteelSeries Flux In-Ear

Review Produk : SteelSeries Flux In-Ear

Asus VivoMouse,  Mouse Nirkabel yang Bisa Berfungsi Sebagai Remote

Asus VivoMouse, Mouse Nirkabel yang Bisa Berfungsi Sebagai Remote

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal