Google WiFi, Saingan 'Bolt' Dengan Kecepatan Internet Lebih Tinggi

Default

Pada hari Selasa, (04/10/2016), Google baru saja mengeluarkan beragam produk terbaru dalam sebuah event bernama "Made by Google". Produk terbaru yang diperkenalkan Google antara lain, smartphone Google Pixel, Chromecast Ultra, Daydream VR, Google Home dan Google WiFi.

Salah satu produk yang menarik perhatian adalah Google WiFi. Sebuah router terbaru yang dibuat Google ini diklaim memiliki jangkauan lebih luas, serta akses Internet yang lebih tinggi dari router pada umumnya.

BACA JUGA
  • Resmi! Inilah Spesifikasi Lengkap Google Pixel dan Pixel XL
  • Cara Mengetahui IP Router Bermodal Command Prompt (CMD)

Google WiFi

Google WiFi adalah sebuah router terbaru yang dibuat oleh Google. Router ini sudah dilengkapi dengan sistem built-in network assist yang memiliki banyak fitur, seperti, mengoptimalkan koneksi WiFi, memperbolehkan akses WiFi ke banyak perangkat smartphone, tablet atau laptop, serta memberikan koneksi terbaik saat ada perangkat yang terhubung secara otomatis.

Google Wifi 1

Dengan banyaknya fitur yang diberikan oleh Google WiFi, hal ini memungkinkan penggunanya untuk mendapat akses Internet lebih cepat dan stabil meski berada jauh dari Google WiFi. Untuk mempermudah mobilitas, pengguna juga bisa menempatkan Google WiFi di mana saja.

Google Wifi 2

Spesifikasi dari Google WiFi antara lain, menggunakan dual-band (2.4GHz dan 5GHz) 802.11ac, Ethernet Port serta Port USB Type C untuk melakukan charging. Tertarik untuk memilikinya? Google WiFi dijual secara pre-order di Amerika Serikat mulai dari US$129 (Rp 1,7 jutaan) untuk 1 unit, dan US$299 (Rp 3 jutaan) untuk pembelian 3 unit sekaligus. Pembelian bisa dilakukan di Google Store, Amazon, Best Buy dan Walmart.

ARTIKEL TERKAIT
Banner1 B8fe8
Daftar Harga Paket Internet XL Terlengkap 2022, dari Kuota Terbaru Sampai Unlimited
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Legion Hunters Full Apk Icon
Legion Hunters 5.01
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal