Google The Keyword, Produk Menarik Baru dari Si Raksasa!

Default

Membaca berita merupakan satu hal yang memang selalu dilakukan oleh setiap orang di dunia. Baik itu update berita terkini yang berat atau berita ringan, tentunya itu menjadi sarapan yang berguna buat kamu sebelum menjalani aktivitas sehari-hari.

Nah, untuk menunjang kamu dalam membaca berita, kini Google memberikan sebuah wadah yang menarik untuk para pembaca berita, yaitu Google The Keyword. Wah, apa itu Google The Keyword? Sabar, Jaka akan menjelaskannya spesial untuk kamu.

BACA JUGA
  • Takut Dimata-matai Google? Begini Cara Aman Chatting di Google Allo

Google The Keyword, Produk Menarik Baru dari Si Raksasa!

Google The Keyword 1

Google The Keyword adalah sebuah wadah atau destinasi baru untuk menyajikan beragam berita terkini dari Google. Maka, apa pun informasi terbaru dari Google, akan disajikan melalui wadah yang bernama The Keyword ini.

Sebelumnya, Google memiliki 19 blog yang semuanya menyajikan berita terkini. Namun, dengan munculnya The Keyword, kamu nggak perlu melompat dari satu blog ke blog lainnya demi mengetahui informasi terkini. Kamu hanya perlu mengunjungi The Keyword, dan boom! Semua akan terangkum menjadi satu.

Menarik bukan? Jadi, jika kamu ingin mencari berita terkini, kamu nggak perlu ribet-ribet mencarinya di search engine. Kamu hanya perlu mengunjungi The Keyword ya. Share pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah!

ARTIKEL TERKAIT
Fungsi Lain Pasta Gigi Banner
15 Fungsi Lain Pasta Gigi yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
APPS TERKAIT
Google Icon
Google 8.20.13.16
Apps Google Inc.
Google Allo Icon
Google Allo 2.0.000.RC16
Apps Google Inc.
Google Play Store Icon
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal