'Pede' Dengan RAM 3GB, Meizu MX6 Dihargai 3 Jutaan!

Default

Siapa sih yang nggak suka smartphone Android? Dengan banyaknya varian murah, gadget dengan sistem operasi Android memang paling digemari oleh seluruh orang di dunia. Salah satu vendor smartphone Android yang disukai adalah Meizu.

Ya, Meizu merupakan salah satu produsen smartphone asal China. Belum lama ini, vendor tersebut merilis varian baru dari jajaran produk smartphone-nya, yaitu Meizu MX6. Dikabarkan, varian baru dari Meizu MX6 ini memiliki banyak kelebihan, tapi juga muncul dengan tingkat percaya diri yang tinggi.

BACA JUGA
  • 10+ Smartphone Android Paling Canggih yang Dibuat oleh Produsen China

'Pede' Dengan RAM 3GB, Meizu MX6 Dihargai 3 Jutaan!

Meizu Mx6

Benar, vendor smartphone lainnya kini tengah berlomba-lomba untuk menciptakan smartphone dengan kapasitas RAM 4GB. Namun, berbeda dengan Meizu MX6 terbaru, varian baru smartphone ini hanya menyematkan RAM 3GB di bagian intinya. Padahal, Meizu MX6 versi awal sudah tertanam RAM 4GB.

Selai itu, spesifikasinya sama dengan Meizu MX6 sebelumnya, yaitu chipset Helio X20, layar 5.5 inci, memori internal 32GB, kamera utama 12MP, kamera depan 5MP, dan baterai sebesar 3060 mAh. Lalu, berapa harga yang dibanderol untuk Meizu MX6 versi RAM 3GB?

Hal yang menyedihkannya, Meizu MX6 RAM 4GB dibanderol sebesar US$300 atau sebesar Rp 3,9 jutaan, sedangkan untuk Meizu MX6 RAM 3GB itu hanya beda tipis yakni US$270 atau Rp 3,5 jutaan. Jadi, apakah smartphone Meizu MX6 versi RAM yang lebih rendah itu akan laku? Berikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
Amusement Park China Vr Ban
Taman Hiburan di China Ini Akan Menggunakan Teknologi Virtual Reality
P9
Huawei P9, Smartphone Pertama yang Menggunakan Kamera Leica
APPS TERKAIT
Gta Chinatown Wars Icon
GTA: Chinatown Wars 1.0.1
Games Rockstar Games
Dragon Land Icon
Dragon Land 2.5.5
Games socialpoint
Mission Berlin Icon
Mission: Berlin 1.2.2
Games Warner Bros. International Enterprises
Grand Theft Auto San Andreas Icon
Grand Theft Auto: San Andreas 2.00
Games Rockstar Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal